Marc Klok Rasakan Kebanggaan dan Terhormat Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, ia kembali terpanggil untuk membela timnas Indonesia. 

Marc Klok Rasakan Kebanggaan dan Terhormat Kembali Dipanggil Timnas Indonesia
INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, ia kembali terpanggil untuk membela timnas Indonesia. 
Marc Klok masuk dalam daftar 28 pemain yang akan menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan bersama timnas Indonesia di Bali untuk persiapan menghadapi Piala AFF 2022.
Marc Klok mengaku merasakan kebanggaan dengan pemanggilan untuk membela timnas Indonesia. Bahkan pemilik nomor punggung 10 ini juga merasa terhormat. 
"Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan untuk menjaga nama baik timnas Indonesia. Mimpi saya adalah meraih trofi dan saya siap, saya sudah siap menatap ini," ungkap Marc Klok.
Gelandang naturalisasi asal Belanda ini pun memiliki target khusus di Piala AFF 2022 yang akan dimulai 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang itu. Yakni bisa memberikan gelar juara untuk Indonesia. 
"Itu yang menjadi target saya sejak pertama mendapat paspor Indonesia. Ketika saya dinaturalisasi, saya punya target menjadi juara di AFF dan meraih medali emas di SEA Games. Jadi sebelumnya kami hanya mendapat perunggu, kini kami harus masuk ke final dan menjadi juara," tegasnya.
Selain Marc Klok, dua pemain Persib juga terpanggil untuk bergabung dengan program TC timnas Indonesia di Bali. Masing-masing adalah Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti