Liga 1 Kembali Digulir, Persib Dapat Sponsor Baru

sponsor baru menghampiri Persib Bandung bersamaan dengan kembali digelarnya Liga 1 2022/2023 yang sempat ditunda

Liga 1 Kembali Digulir, Persib Dapat Sponsor Baru
INILAHKORAN, Bandung - Bergulirnya kembali Liga 1 2022/2023 membuat dampak positif bagi Persib Bandung. Tidak hanya bisa kembali bertanding, tim berjulukan Maung Bandung ini mendapatkan sponsor baru.
Sponsor baru tersebut adalah Aladin yang merupakan salah satu Bank Digital Syariah di Indonesia. Sponsor tersebut akan terpampang di jersey depan Persib Bandung. 
Direktur Persib, Teddy Tjahjono menyampaikan rasa terimakasih kepada Aladin atas terjalinnya kerjasama ini. Ia mengaku sangat antusias lantaran kerjasama ini memiliki aspirasi yang sama untuk memberikan pengalaman terbaik bagi Bobotoh baik di dalam lapangan dan di luar lapangan.
 
"Semoga kerja sama ini dapat berjalan baik dan memberikan manfaat bagi para pihak, termasuk bagi Bobotoh yang tentunya memiliki berbagai kebutuhan layanan keuangan di era digital yang semakin terkoneksi ini. Bagi Persib, kerja sama ini pun sejalan dengan inisiatif-inisiatif yang ingin dijalankan untuk menghadirkan berbagai pengalaman menarik bagi bobotoh" ujar Teddy Tjahjono, Senin 5 Desember 2022. 
Pria berkacamata ini pun mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan Aladin. Terlebih, kerjasama ini akan terjalin selama lima tahun ke depan. 
 
"Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Ini sebuah kepercayaan yang sangat besar dan kami akan menjaga kerja sama ini sebaik mungkin," tegasnya.
Sementara itu, Presiden Direktur Aladin, Dyota Marsudi mengatakan, jalinan kerja sama dengan Persib ini sebagai wujud dukungan Aladin terhadap sepak bola Indonesia.
 
"Aladin bangga menjadi salah satu mitra Persib dan kami memberikan dukungan penuh kepada Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini. Keputusan Aladin menjadi salah satu mitra sponsor Persib tentunya membawa harapan agar klub bisa meraih prestasi terbaik dan Aladin dapat hadir memberikan solusi keuangan syariah terbaik bagi bobotoh Persib," kata Dyota.
 
Dyota berharap, melalui kerja sama ini, Persib dan Bobotoh dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan digital syariah dari  Aladin untuk memberikan kemudahan layanan keuangan kepada seluruh Bobotohnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti