Akpol Angkatan 2000 Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi

Ikatan Alumni Akademi Polisi (Akpol) Tahun Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Akpol Angkatan 2000 Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi
istimewa

INILAH, Bandung - Ikatan Alumni Akademi Polisi (Akpol) Tahun Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

"Pagi ini alumni Akpol 2000 berbagi senyum membagikan bansos kepada masyarakat yang terdampak. Kegiatan ini juga dilakukan seluruh di Indonesia," kata Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Marzuki di halaman Polsek Batununggal, Selasa (25/8/2021).

Menurut Yoris, masih banyak warga terdampak yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Oleh karena itu, pihaknya perlu turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga : OKP Jabar Sepakat Musda XV KNPI Jabar Tidak Diundur

"Ada 2.000 paket yang kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya

Selain itu, lanjut Yoris, bantuan juga diberikan kepada anak-anak di panti asuhan. Sebanyak lima panti asuhan di Kota Bandung diberikan bantuan oleh Alumni Akpol 2000.

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan, Sugiyem (70), merasa bersyukur mendapatkan bantuan. Dia mengaku sangat terbantu dengan mendapatkan paket bantuan tersebut.

Baca Juga : Hengky Mengaku Tidak Tahu-menahu Soal Bansos Covid-19

"Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat. Karena saya belum pernah dapat bantuan dari pemerintah," ucapnya. (Ahmad Sayuti)


Editor : donramdhani