Argentina vs Australia, Milos Degenek: Bukan Suatu Kehormatan Melawan Messi di Piala Dunia 2022

Bek Australia Milos Degenek mengklaim bukan suatu kehormatan bermain melawan Messi. Menurutnya, kapten Argentina itu hanyalah manusia biasa.

Argentina vs Australia, Milos Degenek: Bukan Suatu Kehormatan Melawan Messi di Piala Dunia 2022
Messi (kiri), Milos Degenek (kanan). Argentina akan menghadapi Australia dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022. 

INILAHKORAN, Bandung - Bek Australia Milos Degenek mengklaim bukan suatu kehormatan bermain melawan Messi. Menurutnya, kapten Argentina itu hanyalah manusia biasa.

Diketahui, Argentina vs Australia akan digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu (4/12/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi hidup-mati bagi kedua tim demi asa menuju perempatfinal Piala Dunia 2022.

Milos Degenek mengaku sedang menunggu untuk bermain melawan Messi kala Australia vs Argentina di Piala Dunia 2022. Ia percaya diri menghadapi pemain yang menurutnya sebagai yang terhebat sepanjang masa itu.

Baca Juga : Pelatih Roberto Martinez Mundur Usai Belgia Tersingkir di Piala Dunia 2022

"Anda tahu saya selalu mencintai Messi, saya pikir dia adalah yang terhebat yang pernah memainkan permainan ini. Bukan suatu kehormatan untuk bermain melawannya karena dia hanyalah manusia, seperti kita semua," ujar Milos, dikutip sportskeeda.

"Merupakan suatu kehormatan untuk berada di babak tersebut. dari 16 Piala Dunia. Itu adalah kehormatan tersendiri," kata dia.

"Kami harus percaya dan kami harus percaya diri dengan kemampuan kami untuk menghentikan setiap serangan. Apakah itu mungkin atau tidak, saya tidak yakin, tapi saya tahu kami akan memberikan 110% untuk menghentikan semua," tambahnya.

Baca Juga : Sejarah Baru di Piala Dunia 2022, Laga Jerman vs Kosta Rika akan Dipimpin Wasit Wanita

Sementara itu, Messi memperingatkan rekan setimnya di Argentina menjelang pertandingan kontra Australia dan mengklaim bahwa itu akan sulit.

"Semua tim nasional sulit untuk dilawan akhir-akhir ini. Setiap tim [di Piala Dunia] akan sulit dikalahkan. Kami tidak memiliki banyak pertandingan melawan tim-tim Eropa [dalam rekor tak terkalahkan kami], meskipun mereka tidak suka bermain melawan kami juga, bermain melawan tim Amerika Selatan juga sulit," tegas Messi.

"Kami dalam kondisi bagus untuk melaju ke final, tapi kami tidak bisa terjebak dalam kepercayaan bahwa kami adalah favorit dan akan memenangkannya. Kami harus realistis dan melangkah selangkah demi selangkah," pungkasnya.

Baca Juga : Gerardo Martino Pisah Dengan Meksiko Usai Tersingkir Dari Piala Dunia 2022

Argentina kalah dari Arab Saudi di pertandingan pertama, tetapi bangkit dengan kemenangan atas Meksiko dan Polandia untuk memuncaki grup C dan mengamankan tempat di Babak 16 Besar.*** (ridwan firdaus)


Editor : donramdhani