• Selasa, 26 Oktober 2021

Oded Minta Wisatawan Tidak Berkunjung Ke Kota Bandung Sementara Waktu

- Kamis, 3 Desember 2020 | 13:40 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung meminta masyarakat atau wisatawan menahan diri untuk berkunjung maupun berlibur ke Kota Bandung pasca perubahan status level kewaspadaan dari zona oranye ke zona merah. 

 

"Saya imbau warga Bandung jangan keluar dari Bandung kalau tidak penting, begitu pula masyarakat wilayah lain kalau gak punya kepentingan jangan masuk Bandung terlebih dahulu," kata Wali Kota Bandung Oded M Danial pada Kamis (3/12/2020). 

 

Menurutnya, saat ini Kota Bandung berada pada status level kewaspadaan zona merah. Selain itu, keterisian tempat tidur di ruang isolasi pasien Covid-19 telah penuh sehingga masyarakat diminta untuk tetap waspada.

 

"Saya dapat laporan dari pak sekda gugus tugas, sudah mengkhawatirkan tempat isolasi sudah penuh. Maka Pemerintah Kota Bandung tentunya akan mendukung kebijakan gubernur Jawa Barat," ucapnya. 

 

Oded menambahkan, warga Kota Bandung diminta untuk terus waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan mewaspadai klaster keluarga yang tengah meningkat. Ditegaskannya, penerapan protokol kesehatan harus dilakukan dengan disiplin.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

X