• Minggu, 24 Oktober 2021

IPNU Kota Bandung Meminta Kadernya Tidak Rayakan Tahun Baru

- Kamis, 24 Desember 2020 | 18:15 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Menjelang malam pergantian tahun baru, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Bandung, Budiman Yahya meminta para pelajar untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru dengan berhura-hura. Pasalnya, Pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir. 

"Kita ketahui bersama bahwa pergantian tahun biasanya kerap kali dijadikan momentum untuk kumpul-kumpul remaja di Kota Bandung. Namun, karena ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sebaiknya hal tersebut tidak dilakukan, dan menghimbau kepada seluruh kader IPNU kota bandung untuk senantiasa mengerti akan keadaan yang sedang terjadi," ucap Budi saat ditemui di Sekretariat PC IPNU Kota Bandung, Jalan Yuda No 03, Kamis (24/12/2020). 

Budi mengungkapkan, sejatinya malam pergantian tahun dijadikan ajang untuk bersyukur kepada Tuhan atas masih diberikannya kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Bukan dengan cara berhura-hura diatas situasi yang kurang baik ini. 

" Dengan keadaan yang masih seperti ini sehendaknya malam pergantian tahun diisi  dengan memperbanyak rasa syukur kepada Tuhan karena masih diberikan sehat dan nikmat pada tahun 2020," ungkap Budi. 

Selain itu, Budi menambahkan, jika memang terpaksa harus berpergian. Sejatinya para pelajar tetap menataati protokol kesehatan Covid-19. Pasalnya, dengan salah satu cara untuk memutus mata rantai Covid-19 adalah disiplin dalam protokol kesehatan. 

"Ya memang kalau terpaksa ada acara keluarga misalnya, tetap harus dilakukan penerapan protokol kesehatan," pungkasnya. (Ridwan Abdul Malik)

 

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Foto: Syukuran Wisuda SBM ITB

Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:27 WIB

Teras Cihampelas Akan Diaktifkan Kembali

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:15 WIB

Kota Bandung Pastikan Beri Bonus Bagi Atlet PON Papua

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:30 WIB
X