• Kamis, 7 Juli 2022

Polisi Gerak Cepat Setelah Rizky Febian Laporkan Teddy Soal Terkait Penggelapan Aset 

- Kamis, 25 Maret 2021 | 16:55 WIB
Teddy Pardiyana. (Ridwan Abdul Malik)
Teddy Pardiyana. (Ridwan Abdul Malik)

INILAH, Bandung - Penyanyi muda Rizky Febian melaporkan ayah tirinya Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat. Laporan Rizky diketahui perihal penguasaan aset yang berjumlah miliaran rupiah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, laporan penyanyi anak komedian Entis Sutisna alias Sule itu telah diterima Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar.

"Ya memang ada laporan. Dilaporkan hari Sabtu kemarin (minggu lalu)," ucap Erdi saat dikonfirmasi, Kamis (25/3/2021).

Erdi menyebutkan, Polisi akan segera memanggil sejumlah pihak untuk melakukan klasifikasi dan pemeriksaan terkait laporan Rizky Febian. Namun, sebelumnya Polisi akan mempelajari dulu laporan tersebut.

"Jadi sekarang dipelajari dulu nanti baru akan diklarifikasi dengan orang-orangnya," tutur Erdi.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes CH Patoppoi membenarkan juga terkait adanya laporan dari penyanyi Rizky Febian. Menurutnya, laporan tersebut sudah dalam tahap penyelidikan.

"Betul masih penyelidkan dugaan penggelapan," ungkap Patoppoi singkat saat dikonfirmasi.

Untuk diketahui sebelumnya, total sebanyak 12 aset milik Rizky Febian dan Putri Delina yang belum dikembalikan oleh Teddy. 12 aset itu, antara lain rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang, uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp 120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar. (Ridwan Abdul Malik)

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

  Dihantam PMK, Penjualan Hewan Qurban Menurun

Kamis, 7 Juli 2022 | 11:49 WIB

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 7 Juli 2022

Kamis, 7 Juli 2022 | 08:05 WIB
X