• Jumat, 21 Januari 2022

Umi Oded Apresiasi Bingkisan dan Takjil 1.000 UMKM Binaan Wakaf Salman

- Rabu, 21 April 2021 | 18:45 WIB
Foto: Okky Adiana
Foto: Okky Adiana

INILAH, Bandung - Wakaf Salman dan Kirana Foundation berkolaborasi melalui kajian "Pasangan Tangguh Untuk Pribadi Hebat" bersama Umi Siti Muntamah Oded. Kajian ini diselenggarakan Wakaf Salman untuk memfasilitasi masyarakat guna menunjang kegiatan produktif di bulan Ramadan.

Selain kajian, Umi Oded juga berkesempatan menerima bingkisan dan takjil dari hasil program 1.000 UMKM Binaan Wakaf Salman.

Bingkisan berisi Masker #SalingJaga, Kaos Wakaf Salman, tumbler dan Sajadah Mini. Keempatnya adalah hasil produksi usaha mikro kecil menengah (UMKM) binaan Wakaf Salman yang mengembangkan para produsen kain, penjahit, dan distributornya.

Sementara santapan dari Acep Express, Lumens Kopi, dan Roti Saridina merupakan produk kuliner dari para UMKM binaan Wakaf Salman yang tak henti semangatnya untuk berbagi iftar selama Ramadhan di tengah pandemi berkepanjangan.

Istri Wali Kota Bandung itu menyampaikan ketertarikan untuk beberapa program yang digagas Wakaf Salman, di antaranya program urban farming yang sudah dilakukan di Masjid An-Nur.

"Ada beberapa program pemerintah yang dapat dikolaborasikan salah satunya lewat pendekatan masjid, yaitu #kangpisman," kata Umi Oded, Rabu (21/4/2021).

Dalam kesempatan itu juga, Umi Oded mengajak masyarakat di bulan Ramadan ini untuk menyalurkan sebagian harta terbaiknya melalui sedekah jariyah di Masjid Salman ITB dan Wakaf Salman dalam upaya membangun negeri.

“Kita bisa menyediakan kebutuhan untuk saudara-saudara kita, seperti membangun masjid, membangun rumah sakit, memberi iftar, Alquran, dan alat protokol kesehatan,” ucapnya.

Umi menyampaikan sangat bersemangat jika di satu kesempatan nanti diundang untuk berbagi ilmu kembali di event kajian Wakaf Salman.

Halaman:

Editor: donramdhani

Terkini

Arteria Dahlan Dilaporkan, Begini Langkah Awal Polisi

Jumat, 21 Januari 2022 | 09:53 WIB

Kemis Nyunda, Cara Kota Bandung Lestarikan Bahasa Ibu

Kamis, 20 Januari 2022 | 23:25 WIB
X