• Minggu, 24 Oktober 2021

Di Munas, Suara Kadin Jabar Bulat untuk Arsjad Rasjid

- Selasa, 25 Mei 2021 | 16:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung-Kadin Jabar mengambil sikap tegas untuk mendukung penuh Arsjad Rasjid untuk memimpin Kadin periode 2021-2026. Sikap tegas tersebut disampaikan setelah melihat sepak terjang Arsjad yang diyakini akan membawa transformasi pada dunia industri dan ekonomi ke arah lebih baik.

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Jabar Tb Dasep menyatakan, pihaknya telah mengambil sikap untuk mendukung dan menyukseskan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin periode 2021-2026. Direktur Utama PT Indika Energy Tbk tersebut merupakan kader terbaik Kadin dan bangsa Indonesia.

“Arsjad ini dipercaya sebagai sosok terbaik yang mampu memimpin kebangkitan ekonomi nasional di masa depan di tengah berubahnya seluruh sektor kehidupan, terutama ekonomi, akibat pandemi COVID-19,” kata Tb Dasep dalam siaran persnya, Selasa (25/5/2021).

Tb Dasep mengatakan, Arsjad diyakini membawa perubahan lebih baik bagi seluruh sektor ekonomi. Performa Arsjad pun bisa meyakinkan dunia internasional melalui pengalaman-pengalaman dan akses ke pemerintahan.

"Tentunya sosok yang terbaik harus memimpin dan hadir dengan performance dirinya. Bukan oligarki atau besar karena dia punya pengalaman organisasi yang panjang. Pengalaman panjang tidak menjamin karena pemenang ekonomi masa depan adalah yang cepat merespons perubahan peradaban ke depan," ujar Tb Dasep.

Tb Dasep menekankan, Kadin Jabar memandang performa Arsjad Rasjid sangat mumpuni, mulai dari semangat, kepercayaan publik, hingga jaringan.

"Sosok (ketum) itu harus mampu mentransformasikan dan memiliki yang basisnya adalah teknologi. Harus transformasi semuanya karena dunia sepakat, industri revolusinya 4.0. Sosok yang tepat adalah sosok yang membangun dari nol dengan parameter yang memang mencerminkan performansi diri, bukan dari oligarki. Hal itu ada pada sosok Arsjad,” jelasnya.

Tb Dasep menegaskan, Kadin Jabar menghendaki sosok ketum yang dapat membawa Kadin lebih baik serta mampu mengakomodasi aspirasi daerah.

"Sosok ketum harus mampu menghantarkan pelaku usaha membangun kemandirian, kedaulatan, dan eksistensi daerahnya. Pilihan itu sudah ada, kami tidak ragu yaitu Arsjad Rasjid,” tegasnya. 

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Foto: Syukuran Wisuda SBM ITB

Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:27 WIB

Teras Cihampelas Akan Diaktifkan Kembali

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:15 WIB

Kota Bandung Pastikan Beri Bonus Bagi Atlet PON Papua

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:30 WIB
X