• Selasa, 5 Juli 2022

Siti Muntamah Oded Apresiasi Kemenangan Kader PKK Kota Bandung di Tingkat Provinsi Jabar

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 12:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat (TP-PKK) Kota Bandung Siti Muntamah Oded mengapresiasi kader PKK Deti Hernawati yang telah memenangkan lomba kader PKK tingkat Provinsi Jawa Barat kategori kota. 

 

Siti mengaku senang dan bangga. Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari peran dan kerjasama yang dibangun dengan sangat baik antara kader PKK, kewilyahan, TP-PKK Kota Bandung, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. 

 

“Kader PKK bisa bekerja, karena masyarakatnya mau didampingi, diedukasi, dan diajak. Sehingga para kader semakin bersemangat,” kata Siti. 

 

Menurutnya ada lima poin yang menjadi dasar penilaian lomba kader PKK. Pertama, kesesuaian tema dan program yang dilakukan, ketepatan waktu, inovasi, personal komunikasi, dan ketepatan penggunaan atribut.

 

"Deti memiliki komunikasi interpersonal yang baik. Sehingga terpilih menjadi perwakilan Kota Bandung di tingkat provinsi. Itu saya kasih nilai plus. Dari sekian banyak kader PKK yang memiliki interpersonal komunikasi yang bagus yaitu Ibu Deti ini,” ucapnya. 

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X