• Senin, 25 Oktober 2021

Oded Ajak Milenial Bandung Bergabung Menjadi ASN Lewat Seleksi CPNS

- Kamis, 15 Juli 2021 | 14:20 WIB

INILAH, Bandung,-  Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak kaum milenial untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Bandung tahun 2021.

Oded menilai,Pemkot Bandung membutuhkan energi-energi baru untuk membangun Kota Bandung. Sehingga keberadaan milenial diyakini dapan menjadi solusi lahirnya ide-ide baru dan segar.

"Mang Oded mengajak milenial untuk bergabung dengan Pemkot Bandung untuk terlibat dalam seleksi CPNS dan PPPK ini," ucap Oded, Kamis, (15/7/2021).

Oded memastikan, pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK Kota Bandung gratis dan sesuai aturan. "Seluruh tahapan pelaksanaan Penerimaan Pegawai ASN Pemerintah Kota Bandung Tahun 2021 tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun," tegasnya.

Oded mengingatkan, kepada para pelamar untuk tidak mempercayai apabila ada orang atau pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan meminta imbalan.

"Jangan percaya dan jangan tergoda oleh oknum yang mengaku bisa menolong kelulusan ujian seleksi CPNS dan PPPK," kata Oded.

Oleh karenanya, Oded mengimbau para calon peserta ujian lebih fokus mempersiapkan diri dengan belajar. Sehingga peserta bisa menjawab soal yang diujikan.

Termasuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuh. Hal itu agar saat mengikuti tes bisa lebih fokus. "Di masa PPKM Darurat ini, Mang Oded berharap para pendaftar CPNS dan PPPK untuk mengurangi mobilitas agar bisa belajar dan mempersiapkan diri dengan optimal, sehingga dalam prosesnya dapat dijalani dalam keadaan fit," imbaunya.

Di samping itu, Oded juga memastikan, panitia seleksi CPNS dan PPPK bekerja sesuai aturan yang berlaku. "Mang Oded juga telah meminta panitia daerah untuk melaksanakan seleksi dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Terkini

Foto: Syukuran Wisuda SBM ITB

Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:27 WIB

Teras Cihampelas Akan Diaktifkan Kembali

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:15 WIB

Kota Bandung Pastikan Beri Bonus Bagi Atlet PON Papua

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:30 WIB
X