• Sabtu, 16 Oktober 2021

Oded Masih Terbaring di Rumah Sakit, Yana: Siap Jika Ditugaskan

- Senin, 26 Juli 2021 | 14:55 WIB

INILAH, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengaku siap ditugaskan menjadi Wali Kota Bandung sementara saat Wali Kota Bandung Oded M Danial masih menjalani perawatan. 

Namun demikian Yana mengatakan, belum mengetahui jabatan sementara yang akan diemban, apakah itu pejabat sementara (Pjs), pelaksana tugas (Plt) atau pelaksana harian (Plh). 

"Sejauh ini untuk kabar itu, saya masih belum menerima info seperti apa. Jadi Plt, Pjs, atau Plh. Saya belum tahu, dan belum ada info apa-apa. Kalau mendapat amanah, Insya Allah saya siap," kata Yana pada Senin 26/7/2021).

Salah seorang seorang staf pribadi Wali Kota Bandung Oded M Danial menyebut, pihaknya tengah menunggu surat keputusan (SK) Gubernur terkait penyerahan tugas sementara kepemimpinan. 

"Kita masih nunggu SK Gubernur, jadi belum bisa dipastikan," singkatnya. 

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M Danial harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Oded mendapat perawatan karena asam lambung yang dideritanya. 

"Ya, proses medical check up (MCU) . Saya yang minta untuk dirawat biar lebih intens karena asam lambungnya lumayan kerasa," kata istri Oded Siti Muntamah atau yang diakrab disapa Ummi Oded. 

Menurut dia, orang nomor satu di Kota Bandung itu, sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit di Kota Bandung. Dirinya berharap, kondisinya lekas membaik dan dapat beraktivitas seperti sediakala. 

"Ya, masih di rumah sakit, baru selesai USG. Mohon doanya ya," ucapnya. (Yogo Triastopo) 

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

UIN SGD Bandung Jalin Kerja Sama dengan BTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Resmi, DLHK Tangani Sampah di Kota Bandung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Foto: Inovasi Berkebun di Areal Perumahan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:33 WIB
X