• Jumat, 17 September 2021

Polisi Masih Dalami Motif Aksi Percobaan Bunuh Diri Ketua Akar Bandung

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 18:46 WIB
net
net

INILAH, Bandung - Hingga kini Polrestabes masih mendalami motif terjadinya aksi percobaan bunuh diri ketua Asosiasi Kafe dan Restoran (Akar) Kota Bandung bersinisial GB. Korban sendiri saat ini masih dirawat di RSHS Bandung. 

"Korban berinisial GB dan identitasnya adalah sebagai Ketua Harian AKAR. Sebelum melakukan upaya tindakan bunuh diri, dia menelepon temannya seorang PNS di Humas Kota Bandung dengan memberi informasi dia ada di depan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Rabu (4/8/2021).

Ia menjelaskan, saat ditemukan rekannya berinjsial JJ korban  sudah di tengah jalan dan melakukan upaya bunuh diri, dan dilakukan pencegahan oleh JJ. Namun, semua sudah terlambat karena korban sudah menusuk perutnya kemudian lehernya kiri dan kanan.

Para saksi kemudian menghubungi polisi dan ambulans untuk membawa GB ke rumah sakit. Saat ini, GB masih dalam perawatan medis dan nyawanya masih tertolong. Sementara pisau yang dipakai korban sudah diamankan sebagai barang bukti.

"Adapun motif masih dalam penyelidikan terkait dengan maksudnya bagaimana dan motifnya bagaimana dan apa yang akan dia lakukan, masih dalam penyelidikan dari Satreskrim Polrestabes Bandung," ujarnya.

Mengenai adanya isu aksi tersebut terkait PPKM, Ulung mengatakan masih dalam pendalaman. Padah sebelumnya pihak kepolisian telah memfasilitasi pertemuan Akar dan Pemerintah Kota Bandung. (Ahmad Sayuti)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Sip! 2007 Sekolah di Bandung Sudah Gelar PTM Terbatas

Kamis, 16 September 2021 | 16:06 WIB
X