Foto: Sandiaga Uno Menutup Acara ICME 2021

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno menyampaikan materi pada acara penutupan the 6th International Conference on Management in Emerging Markets (ICMEM) 2021 yang digelar secara virtual di Bandung, Sabtu (14/8/2021). 

Foto: Sandiaga Uno Menutup Acara ICME 2021
Foto-foto: Syamsuddin Nasoetion

INILAH, Bandung - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno menyampaikan materi pada acara penutupan the 6th International Conference on Management in Emerging Markets (ICMEM) 2021 yang digelar secara virtual di Bandung, Sabtu (14/8/2021). 

Konferensi internasional yang digelar Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) ini berlangsung selama tiga hari menghadirkan tiga menteri dan narasumber baik dari akademisi, pemerintah, perwakilan perusahaan atau bisnis serta komunitas dari dalam dan luar negeri, untuk menghasilkan ide-ide dalam menghadapi masalah terkait manajemen bisnis. 

Pada penutupan, Sandi Uno mengungkapkan dengan inovasi, adaptasi dan kolaborasi, sektor pariwisata diyakini akan tetap menjadi penyumbang utama pertumbuhan ekonomi Indonesia saat pandemi Covid-19. (Syamsuddin Nasoetion)

Baca Juga : Oded Minta Aparat Usut Pungli di Pasar Caringin


Editor : donramdhani