• Senin, 18 Oktober 2021

PPKM Diperpanjang, Polrestabes Bagikan 20 Ton Beras

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:45 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

INILAH, Bandung- Bagikan 20 ton beras kepada warga terdampak Covid-19 selama pemberlakukan PPKM di Kota Bandung, Polrestabes maksimalkan peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI AD.

Pelepasan para bhabin dan babinsa langsung dipimpin Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung di halaman Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (24/8/2021).

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan para bhabinkamtibmas dan babinsa ini langsung mengantarkan bantuan beras tersebut ke warga yang terdampak.

"Bantuannya berupa beras marivest berjumlah 20 ton dibagikan untuk 4.000 warga. Satu Kepala Keluarga mendapatkan lima kilogram beras," katanya.

Menurut Aswin, masih banyak warga Kota Bandung yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Oleh karenanya, pihaknya juga turut serta untuk membantu warga di sejumlah wilayah.

"Di masa PPKM Darurat level 3 ini Polrestabes Bandung dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak covid 19 di Kota Bandung, serta mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif yang belum mendapat Bantuan dari pemerintah secara door to door," ujarnya.

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

UIN SGD Bandung Jalin Kerja Sama dengan BTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:30 WIB
X