• Kamis, 26 Mei 2022

Yana Pastikan Lapangan Lodaya dan GBLA Boleh Dipergunakan Persib

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:50 WIB
Foto: Yogo Triastopo
Foto: Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menegaskan, Persib Bandung boleh menggunakan Lapangan Lodaya dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk sarana berlatih. 

Adanya instruksi Mendagri dituturkannya menjadi landasan tersebut. Dari beberapa relaksasi yang diberikan, kegiatan olahraga di ruang terbuka telah diperbolehkan dengan syarat tidak mengundang kerumunan. 

"Dua sarana itu boleh dipergunakan. Karena dalam aturan PPKM level 3, sarana olahraga di ruang terbuka telah diperbolehkan asal tidak mengundang kerumunan," kata Yana, Kamis (26/8/2021). 

Terlepas dari itu, dia mengaku belum mengetahui lebih jauh terkait penggunaan Stadion GBLA untuk pertandingan Liga 1. Namun yang pasti, stadion kebanggan warga Jawa Barat itu telah sangat siap dipergunakan. 

Yana pun menyebut kondisi Stadion GBLA saat ini sangat baik. Mulai dari kualitas rumput, ruang ganti pemain, ruang bilas pemain dan sarana pendukung lainnya telah laik dipergunakan. 

"Saya belum tahu terlalu jauh soal apakah GBLA akan dipergunakan untuk pertandingan. Tetapi pada prinsipnya, GBLA telah sangat siap dipergunakan Liga 1 apabila memang nantinya PT LIB meminta," ucapnya. (Yogo Triastopo) 

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X