• Sabtu, 16 Oktober 2021

Tak Hanya Pasar, Hengky Usulkan Pasar Tagog Padalarang Punya Bioskop

- Rabu, 1 September 2021 | 19:00 WIB
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meninjau lokasi proyek pembangunan Pasar Tagog Padalarang, Rabu (1/9/2021).  (agus satia)
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meninjau lokasi proyek pembangunan Pasar Tagog Padalarang, Rabu (1/9/2021). (agus satia)

INILAH, Ngamprah - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meminta proyek pembangunan Pasar Tagog Padalarang bisa rampung sesuai target. Pasalnya, proyek pembangunan tersebut ditargetkan rampung pada bulan Maret 2022 mendatang.

"Masuk di bulan September ceria ini, kami meninjau lokasi pembangunan Pasar Tagog Padalarang. Alhamdulillah, capaiannya sudah 56 persen atau sekitar 60 persen," kata Hengky di Padalarang, Rabu (1/9/2021).

Hengky memastikan proyek pembangunan Pasar Tagog Padalarang tersebut bisa berjalan lancar dan kondusif. "Kalau target sudah ditentukan selesai di bulan Maret. Bahkan, pengembang mengaku bisa selesai lebih cepat," ujarnya.

Dengan demikian, sambung dia, saat bulan suci Ramadhan nanti, bisa digunakan oleh para pedagang untuk berjualan. "Biasanya di bulan Ramadhan, omzet para pedagang bisa lebih besar. Mudah-mudahan ini bisa menjadi hadiah di Bulan Suci nanti," ucapnya.

Tak hanya difungsikan untuk kegiatan jual beli, Hengky mengaku, dirinya sempat mengusulkan kepada pengembang agar lantai paling atas Pasar Tagog Padalarang ini bisa ditambah dengan fasilitas bioskop.

"Saya sudah usulkan ke pengembang lantai atas itu dikasih bioskop dan disetujui. Jadi nanti ibunya belanja ke pasar, anaknya bisa bermain. Untuk remaja bisa nonton bioskop dan mudah-mudahan pasar ini bisa jadi one stop entertainment," terangnya.

Baca Juga: Pandemi, Peternak Milenial Asal Lembang Raup Omzet Miliaran Rupiah

Ia berharap, dengan rampungnya proyek pembangunan Pasar Tagog Padalarang ini bisa membuat masyarakat nyaman dan lebih terhibur.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi tempat yang selain bersih dan nyaman, juga bisa lebih menghibur masyarakat," harapnya.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Tags

Terkini

UIN SGD Bandung Jalin Kerja Sama dengan BTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Resmi, DLHK Tangani Sampah di Kota Bandung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Foto: Inovasi Berkebun di Areal Perumahan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:33 WIB
X