• Minggu, 24 Oktober 2021

Lepas Atlet ke PON XX Papua, Oded Pastikan Bonus bagi Atlet Berprestasi

- Kamis, 9 September 2021 | 15:39 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial melepas atlet yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat di PON XX Papua.  (INILAHKORAN/Yogo Triastopo)
Wali Kota Bandung Oded M Danial melepas atlet yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat di PON XX Papua. (INILAHKORAN/Yogo Triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial melepas sejumlah atlet yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2 hingga 15 Oktober di Papua.

Bertempat di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Kamis 9 September 2021, Oded M Danial menyerahkan bantuan uang saku bagi para atlet, pelatih, mekanik, dan manajer tim.

"Saya harap jangan dilihat nilainya, tapi Insya Allah pemerintah akan berkomitmen bahwa olahraga akan terus diperhatikan," kata Oded.

Baca Juga: Genjot Digitalisasi UMKM, Kolaborasi Kunci Utama

Menurutnya, momen Hari Olahraga Nasional (Haornas) harus menjadi spirit, khususnya bagi para atlet yang akan berlaga di Papua. Mereka diharapkan mampu membawa pulang mendali.

"Insya Allah kalau setelah PON nanti ada yang mendapat medali, akan mendapat kadeudeuh lagi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Bandung, Nuryadi mengungkapkan, dari 1.115 orang yang tergabung pada kontingen Jabar, sebanyak 306 orang di antaranya berasal dari Kota Bandung.

Baca Juga: Pandemi Jadi Inspirasi, Penjual Layang-layang 'Kunti' Raup Omzet Ratusan Ribu dalam Sehari

Mereka terdiri dari 214 atlet, 75 pelatih, satu orang mekanik dan 16 orang manager. Sedangkan Kabupaten Bekasi mengirimkan 72 atlet dan Kabupaten Bogor mengirimkan 70 atlet.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Artikel Terkait

Terkini

Kota Bandung Pastikan Beri Bonus Bagi Atlet PON Papua

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:30 WIB

Resmi, DLHK Tangani Sampah di Kota Bandung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Ini Syarat Transgender di Kota Bandung Bisa Miliki KTP

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:17 WIB
X