• Kamis, 9 Desember 2021

Lindungi Pelaku Transportasi dari Covid-19, Dishub KBB Berikan 2.000 Dosis Vaksin Gratis

- Minggu, 12 September 2021 | 16:12 WIB
 (agus satia negara)
(agus satia negara)

INILAHKORAN, Ngamprah - Sebanyak 2.000 dosis vaksin Covid-19 diberikan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung Barat (KBB) secara cuma-cuma kepada para pekerja transportasi dan masyarakat Bandung Barat.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) tahun 2021 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) KBB Lukmanul Hakim mengatakan, pemberian vaksinasi dosis pertama yang secara khusus diberikan para pekerja transportasi di KBB.

"Ini merupakan kontribusi dari Dishub KBB dalam mewujudkan masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat agar menjadi masyarakat yang sehat dan terbebas dari Covid-19," katanya di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor (KIR) Bandung Barat, Kampung Cikamuning, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Minggu 12 September 2021.

Baca Juga: Terus Menurun, Kasus Aktif Covid-19 di Garut Tersisa 84 Pasien

Lukman menyebut, kegiatan vaksinasi ini diikuti 2.000 orang dari seluruh wilayah di KBB. Namun, lebih diutamakan para pekerja transportasi.

"Ada juga masyarakat sekitar dan kita juga harus berikan kesempatan," sebutnya.

Setelah kegiatan vaksinasi ini, jelas dia, pihaknya pun akan menyelenggarakan launching Aplikasi KIR Online Bandung Barat (Akurat).

"Kemudian pada 17 September, kita akan menyelenggarakan upacara Hari Perhubungan Nasional tahun 2021 tingkat Kabupaten Bandung Barat di Balai Pengujian KIR Bandung Barat, di Kampung Cikamuning, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang," jelasnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X