• Rabu, 20 Oktober 2021

HUT ke-76 PMI, Yana Mulyana Sebut PMI Konsisten Memberi Kontribusi Mulia Musibah Kemanusiaan

- Jumat, 17 September 2021 | 15:09 WIB

INILAHKORAN, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang selama ini telah membantu Kota Bandung menangani pandemi Covid-19.

"Saya atas nama Pemerintahan Kota Bandung mengucapkan terima kasih kepada PMI yang selama ini telah berkolaborasi dalam mengendalikan pandemi Covid-19," kata Yana Mulyana saat menghadiri HUT PMI ke-76, Jumat 17 September 2021.

Menurutnya, sejak didirikan satu bulan setelah kemerdekaan PMI telah memberikan kontribusi yang mulia bagi masyarakat, khususnya dalam membantu mereka yang terkena musibah.

Baca Juga: Pemkot Bandung Hibahkan Bus ke Daarut Tauhid, Aa Gym: Mang Oded Nuhun

Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama 1,5 tahun lebih ini, PMI berjibaku menolong mereka yang membutuhkan darah dan plasma konvalesen.

Pada usia yang ke-76 tahun ini, Yana Mulyana berharap PMI bisa terus menolong dan memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya warga Kota Bandung.

"Dirgahayu PMI, mudah-mudahan kita bersama PMI bisa terus memberikan yang terbaik," ucapnya.

Baca Juga: Sekolah di KBB Bisa Gelar PTM Terbatas, Asal Penuhi 5 Syarat Ini

Sementara itu, Ketua PMI Kota Bandung Ade Kusyanto mengungkapkan PMI sebagai salah satu lembaga yang turut membantu dalam penanganan Covid-19, tentu harus bersinergi dengan berbagai pihak.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apresiasi untuk Mereka yang Bersedia Divaksin

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:31 WIB
X