• Minggu, 5 Desember 2021

Maling Satroni Toko Emas di Kosambi, Pemilik Toko Tewas

- Senin, 20 September 2021 | 16:11 WIB
awanan rampok menyatroni sebuah toko emas, Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin 20 September 2021.
awanan rampok menyatroni sebuah toko emas, Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin 20 September 2021.

INILAHKORAN, Bandung - Kawanan rampok menyatroni sebuah toko emas, Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin 20 September 2021. Akibatnya, pemilik toko emas berinisial T (60) tewas.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, polisi saat ini masih melakukan olah TKP. Garis kuning bertuliskan police line do not cross dipasang di gerbang toko. Tim Inafis yang datang ke lokasi langsung masuk ke dalam untuk melakukan identifikasi.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo menyebutkan, insiden perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Tim Inafis saat ini masih melakukan olah TKP di dalam toko berlantai tiga tersebut.

”Korban masih di dalam, keadaannya meninggal dunia,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Lagi, Mini Market di Kabupaten Bandung Jadi Sasaran Aksi Perampokan

Rudi belum bisa menjelaskan secara pasti penyebab kematian korban, namun dugaan sementara korban meninggal akibat hantaman benda tumpul. Dari hasil pemeriksaan sementara ada beberapa luka lebam di tubuh korban.

“Korban pemilik rumah usianya sekitar 60 tahun, ada luka bekas benda tumpul,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa warga yang ada di lokasi kejadian menyebutkan jika aksi perampokan itu terjadi pada dini hari tadi. Seperti yang sampaikan oleh Fitri Komalasari, pegawai toko, di dekat lokasi kejadian.

Baca Juga: Diduga Korban Perampokan, Wanita Paruh Baya Tewas di Kamarnya

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kartu Prakerja Fiktif Cairkan Miliyaran Rupiah

Sabtu, 4 Desember 2021 | 08:54 WIB

Jelang Nataru, Harga Cabai di Bandung Meroket

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:49 WIB

Foto: 13 Pasangan Mengikuti Nikah Massal Difabel

Kamis, 2 Desember 2021 | 18:33 WIB
X