• Minggu, 17 Oktober 2021

Perampokan Toko Emas di Kosambi, Pelaku Awalnya Hanya Mau Pasang CCTV

- Selasa, 21 September 2021 | 13:19 WIB
Petugas saat berada di TKP perampokan Toko Emas Gaya Baru, Kosambi, Bandung. (Ahmad Sayuti)
Petugas saat berada di TKP perampokan Toko Emas Gaya Baru, Kosambi, Bandung. (Ahmad Sayuti)
INILAHKORAN, Bandung- Aksi perampokan yang menewaskan pemilik toko Emas Gaya Baru, T (60), rupanya berawal dari pemasangan CCTV. 
 
Seperti diketahui T (60) tewas didiga akibat hantaman benda tumpul. Dia ditemukan tewas di dalam toko Emas Gaya Baru, Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021). Polisi sudah mengamankan 1 orang pelaku berinisial S, dan masih mengejar dua orang lainnya. 
 
Kapolsek Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah menyebutkan, insiden iperampokan yang menewaskan T (60) berawal saat ketiga pelaku akan memasang CCTV di lokasi kejadian, Minggu 19 September 2021.
 
 
"Kesepakatannya sembilan titik, hanya dipasang tiga. Jadi kayaknya dia (korban) dongkol tidak terima kayak dibohongi," katanya saat dihubungi,  Selasa (21/9/2021).
 
Korban yang merasa kecewa pun akhinya marah kepada para pelaku. Dari situlah muncul niat jahat dari para pelaku, dan hingga akhirnya korban dipukul oleh pelaku. 
 
"Jadi, ya seketika saja itu. Pasang CCTVnya Minggu, kejadianya malam Senin, tetap di TKP (pelaku) lama di dalam," ujarnya 
 
 
Septa belum bisa memastikan penyebab kematian korban lantaran masih menunggu hasil visum. Namun dugaan sementara akibat hantaman benda tumpul di kepala. Begitu juga dengan taksiran kerugian materi yang dialami korban.
 
Pihaknya pun hingga kini masih melakuka  pengejaran dua pelaku lainnya.***(Ahmad Sayuti)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UIN SGD Bandung Jalin Kerja Sama dengan BTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:30 WIB
X