• Minggu, 17 Oktober 2021

Penyegaran, Bupati Bandung Dadang Supriatna Lantik Sembilan Kadis Baru

- Rabu, 22 September 2021 | 11:25 WIB
Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bandung (Rd Dani R Nugraha)
Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bandung (Rd Dani R Nugraha)

INILAHKORAN,Bandung- Bupati Bandung Dadang Supriatna melantik 9 pemangku jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan menempati sejumlah dinas di lingkungan Pemkab Bandung.

Kesembilan pejabat dilantik dan diambil sumpah jabatan PNS, di rumah jabatan Bupati Bandung di Soreang, Rabu, 22 September 2021

Kesembilan pejabat yang dilantik antara lain Zeis Zultaqawa sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Iman Irianto sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Tri Heru Puspita sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Distahpangkan), Wawan A Ridwan sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Yosep Nugraha sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan (Disarpus), dan Agus Nuria sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan).

Kemudian Erwin Rinaldi sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Akhmad Djohara sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Agus Firman sebagai Staf Ahli.

Baca Juga: Mencukur Bulu Kemaluan itu Sunnah dari Nabi, Begini Caranya...

Sementara Kepala Disperkimtan yang baru Agus Nuria, tidak bisa menghadiri prosesi pelantikan karena dirawat di rumah sakit.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengakui pelantikan ini sudah mendapatkan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)

“Rotasi mutasi di sebuah organisasi merupakan hal yang biasa. Saya mengingatkan kepada para pejabat yang sudah dilantik untuk melaksanakan dan mengakselerasi visi misi yang sudah dibuat, karena kita harus marathon,” kata Dadang Supriatna, Rabu, 22 September 2021.

Dadang menjelaskan dilantiknya kesembilan pejabat tersebut karena beberapa hal yang mendesak untuk dibereskan. Pertama, pembahasan Rancangan APBD (RAPBD) 2022, dan mempersiapkan KUA PPAS APBD 2022. Kedua, Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UIN SGD Bandung Jalin Kerja Sama dengan BTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:30 WIB
X