• Sabtu, 16 Oktober 2021

Dua Pelaku Perampokan Toko Emas Gaya Baru Kabur ke Sumatera?

- Rabu, 22 September 2021 | 13:48 WIB
awanan rampok menyatroni sebuah toko emas, Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin 20 September 2021.
awanan rampok menyatroni sebuah toko emas, Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin 20 September 2021.
INILAHKORAN, Bandung- Polisi hingga kini masih memburu dua pelaku perampokan yang menewaskan pemilik toko Emas Gaya Baru, T (60) di Kosambi, Kota Bandung
 
Seperti diketahui, T (60) ditemukan tewas dalam Toko Emas Gaya Baru, Senin 19 September 2021. Dia tewas setelah dihantam dengan barbel oleh tiga pelaku yang merampok toko emasnya, dengan modus memasang CCTV. Satu pelaku berinisial (S) sudah diamankan. 
 
Kapolsek Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah mengaku sudah melacak keberadaan kedua pelaku yang sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO). 
 
"Para pelaku kemungkinan sudah melarikan diri ke Sumatera. Tapi kalau istrinya kita lacak masih di Bandung," katanya saat dihubungi, Rabu 22 September 2021. 
 
 
Selain itu hingga kini pihaknya masih mendalami pemeriksaan terhadap satu S. Sementara saksi yang sudah diperiksa sebagai empat orang, di antaranya istri korban, linmas yang menangkap pelaku, RT dan RW. 
 
Ada pun motif pelaku tega menghabisi nyawa korban dan melalukan perampokan lantaran emosi. Korban meminta memasang CCTV di sembilan titik.
 
Tapi, kata dia, pelaku hanya memasang CCTV di tiga titik. Korban yang merasa kecewa, kemudian memprotes hingga membuat pelaku emosi, terlebih kondisi toko sepi banyak emas hingga muncul niat jahat dari para pelaku. (ahmad sayuti)

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UIN SGD Bandung Jalin Kerja Sama dengan BTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Resmi, DLHK Tangani Sampah di Kota Bandung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Foto: Inovasi Berkebun di Areal Perumahan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:33 WIB
X