• Sabtu, 16 Oktober 2021

Berprestasi, Kapolrestabes Bandung Ganjar Reward Personel Lalu Lintas

- Rabu, 22 September 2021 | 14:42 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Berprestasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Satlantas Polrestabes Bandung memberikan penghargaan kepada personel lalu lintas jajaran Polrestabes Bandung.

Penghargaan diberikan dalam rangka HUT ke-66 Lalu Lintas. Sesuai tema Polisi Lalu Lintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru, mereka yang berprestasilah yang diberikan penghargaan tersebut.

"Dengan kegiatan ini, kita pasti harapkan anggota semakin profesional dalam melayani masyarakat sebagai garda terdepan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung didampingi Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Rano Hadiyanto di halaman Satlantas Polrestabes Bandung, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Sepekan, Polrestabes Bandung Mengungkap 45 Kasus Kejahatan Jalanan di Bandung

Selain memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi, dalam kegiatan itu juga, Satlantas memberikan penghargaan terhadap anggota Satlantas Polrestabes Bandung yang memasuki purna tugas sebagai tanda jasa loyalitasnya selama mengabdi kepada negara.

"Untuk mereka yang mendapat penghargaan, agar tetap konsisten memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Dan semoga ini menjadi pecutan untuk anggota kainnya, agar lebih menjadi baik dalam pelaksanaan tugas," kata dia.

Baca Juga: Weekend di Bandung, Polrestabes Terapkan Ganjil-genap

Aswin mengakui, jika dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sampai dengan saat ini, jajaran Satlantas Polrestabes Bandung, belum mencapai kata sempurna. Ia mengharapkan peran masyarakat, untuk turut memperbaiki pelayanan, khususnya, kepada jajaran polisi lalu lintas. (ahmad sayuti)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UIN SGD Bandung Jalin Kerja Sama dengan BTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Resmi, DLHK Tangani Sampah di Kota Bandung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Foto: Inovasi Berkebun di Areal Perumahan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:33 WIB
X