• Sabtu, 16 Oktober 2021

Dadang Supriatna Minta PCNU Selaraskan Program Kerjanya dengan Pemkab Bandung

- Rabu, 22 September 2021 | 15:31 WIB
 (dani r nugraha)
(dani r nugraha)

INILAHKORAN, Bandung - Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta agar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung bisa menyelaraskan program-program kerjanya ke depan dengan program pembangunan pemerintahan daerah.

Dadang Supriatna memandang NU sebagai mitra strategis pemda dalam pembangunan, sehingga diharapkan makin terjalin sinergitas yang baik antara NU dan pemda dalam membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

"Saya berharap sinergitas antara pemerintahan daerah dengan PCNU Kabupaten Bandung semakin terjalin dengan baik, selalu bergandengan untuk memajukan bersama-sama Kabupaten Bandung ini dalam lima tahun ke depan," ucap Dadang Supriatna usai membuka Konferensi Cabang PCNU Kabupaten Bandung di Soreang, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: NU-Muhammadiyah Apresiasi Gerakan Nasional Revolusi Mental, Apa Itu?

Selain itu, Dadang Supriatna juga meminta agar program kerja NU Kabupaten Bandung bisa diselaraskaan dengan program dari visi misi Kabupaten lima tahun ke depan.

Dengan demikian terjalin sinergitas di mana NU bisa membantu Pemkab Bandung dalam melaksakan program pembangunan. Pemkab Bandung pun bisa membantu dalam rangka penguatan organisasi NU ke depan.

Baca Juga: Lina Ruzhan Hadiri Pelantikan PC Muslimat NU Kabupaten Bandung

"Pemda akan upayakan untuk terus membantu NU dalam rangka penguatan keorganisasian. Apalagi saya sendiri merupakan bagian dari keluarga besar NU, jadi kita akan bantu secara bertahap, apa saja yang dibutuhkan NU dalam menjalankan organisasinya," ujar Dadang Supriatna. (dani r nugraha)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UIN SGD Bandung Jalin Kerja Sama dengan BTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Resmi, DLHK Tangani Sampah di Kota Bandung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Foto: Inovasi Berkebun di Areal Perumahan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:33 WIB
X