• Sabtu, 16 Oktober 2021

Emma Dety Permanawati Janji Merangkul Pegiat Olahraga Rekreasi di Kabupaten Bandung

- Rabu, 22 September 2021 | 16:18 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Emma Dety Permanawati resmi dilantik menjadi Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bandung periode 2021-2025. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Budaya Sabilulungan di Soreang, Rabu 22 September 2021.

Ketua Kormi Jabar Denda Alamsyah menyampaikan harapan besar kepada Emma Dety Permanawati untuk tetap menjaga kreativitas sekaligus menggalakan kegiatan olahraga rekreasi.

Baca Juga: Dadang Supriatna Minta PCNU Selaraskan Program Kerjanya dengan Pemkab Bandung

Sementara itu, Emma Dety menyebutkan Kormi optimistis dapat merangkul para pegiat olahraga rekreasi serta bermitra stratgeis bersama Pemkab Bandung.

"Kepada pengurus yang baru dilantik harus jadi tim yang solid menjalankan fungsi organisasi guna mencapai target yang kita inginkan," ujarnya.

Dia melanjutkan, Kormi pun menyasar olahraga dan rekreasi agar tubuh, sehat, dan bugar. Namun, dia mengingatkan untuk tidak melupakan lima hal dalam olahraga rekreasi yaitu murah, mudah, menarik, manfaat, dan massal.

Baca Juga: Akhir September Ini, KBB Targetkan Dosis Pertama Vaksin Covid-19 Capai 50 Persen

"Kormi merupakan olahraga menghibur dan megedukasi. Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Selain untuk kesehatan jiwa dan raga, fokus pada promosi wisata untuk olahraga tradisional. Kami akan menggalakan olah raga rekreasi sekaligus bisa menarik wisatawan ke Kab Bandung," katanya.

Sedangkan, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyebutkan bugar menjadi kebutuhan masyarakat terkini. Untuk itu, Kormi harus menjadi garda terdepan untuk menjagaku masyarakat menjadi bugar.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UIN SGD Bandung Jalin Kerja Sama dengan BTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Resmi, DLHK Tangani Sampah di Kota Bandung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Foto: Inovasi Berkebun di Areal Perumahan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:33 WIB
X