• Kamis, 26 Mei 2022

Wali Kota Bandung Oded M Danial Siap Maju di Pilgub Jabar, Asalkan...

- Jumat, 24 September 2021 | 11:20 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial. (yogo triastopo)
Wali Kota Bandung Oded M Danial. (yogo triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial belum menentukan sikap politiknya untuk maju dalam pemilihan gubernur Jawa Barat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Sebagai seorang kader partai, ditegaskan dia, akan mengedepankan keputusan partai. Apabila partai memintanya tetap di Kota Bandung, maka dirinya tetap maju di pemilihan wali kota berikutnya.

"Tetapi kalau partai meminta saya untuk ke provinsi, ya saya akan ke provinsi. Termasuk kalau partai meminta saya mengurus partai, tidak kembali menjadi wali kota. Ya saya harus siap," kata Oded di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat 24 September 2021.

Baca Juga: CATAT! Waktu dan Tempat Swab Antigen Gratis untuk Peserta Tes CPNS dan PPPK di Bandung

Menurut dirinya pun, bahwa saat ini masih terlalu dini untuk membahas hal tersebut. Sebab, dia ingin terlebih dahulu fokus menyelesaikan pekerjaannya sebagai Wali Kota Bandung yang tersisa dua tahun ke depan.

"Begini, saya kan sudah berjanji kepada warga Kota Bandung, dan janji itu amanat yang harus dijalankan. Saya kira pun, membahas hal ini masih terlalu dini. Karena tugas saya sebagai wali kota masih menyisakan dua tahun kurang tiga hari," ucapnya.*** (Yogo Triastopo)

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X