• Kamis, 28 Oktober 2021

Oded: 30 Camat di Kota Bandung Ikut Berpartisipasi Program Geulisan

- Jumat, 24 September 2021 | 16:50 WIB
 (yogo triastopo)
(yogo triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial menyebut,  (Geulisan) yang diluncurkan Kamis 23 September 2021 sudah ditindaklanjuti.

Bertempat di Pendopo Kota Bandung pada Jumat 24 September 2021 sore, Oded menyosialisasikannya langsung kepada seluruh camat tentang gerakan tersebut.

"Jadi, tujuan Gerakan Urang Nulisan Alquran ini untuk mengajak warga mencintai Alquran dengan cara menulis dan mempertebal, termasuk didalamnya 30 camat yang ikut gerakan ini," kata Oded.

Baca Juga: Gerakan Menulis Alquran, Oded Gandeng Cordoba

Dikemukakannya, Geulisan secara tidak langsung membuat warga akan dekat dengan Alquran. Sebab dengan menulis, warga secara tidak langsung akan membacanya.

"Secara tidak langsung, warga akan membaca dengan cara menulis dan mempertebal ini. Alhamdulillah, bersama Cordoba Internasional, kita Pemkot Bandung berkolaborasi mencintai Alquran," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Cordoba Internasional Usman El Qurtubi mengatakan Geulisan merupakan gagasan kreatif dari anak-anak Kota Bandung.

Baca Juga: Ini Program Dispora Kota Bandung Atasi Kondisi Pandemi Bagi Pemuda

"Kita ini bergerak di bidang penerbitan dan kreatif. Kita tergerak untuk lebih memperkenalkan lagi ke masyarakat. Gerakan ini kita mulai di Kota Bandung dengan harapan bisa ke Jawa Barat," kata Usman.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Foto: Pembuatan Mural di Bawah Jembatan Pasupati

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:53 WIB

Foto: Rencana Wajib Tes PCR di Semua Moda Transportasi

Selasa, 26 Oktober 2021 | 17:46 WIB
X