• Kamis, 26 Mei 2022

Kejar Herd Immunity, Universitas Widyatama Siapkan 500 Dosis Vaksin

- Senin, 27 September 2021 | 14:16 WIB
Vaksinasasi di Universitas Widayatama (ahmad sayuti)
Vaksinasasi di Universitas Widayatama (ahmad sayuti)
 
INILAHKORAN, Bandung- Ratusan warga Kota Bandung mendatangi Universitas Widyatama, Jalan Cikutra, Senin 27 September 2021 untuk mengikuti vaksinasi massal dosis pertama. 
 
Vaksinasi dosis pertama ini diberikan oleh anggota DPR RI Komisi 1 Nurul Arifin dengan mengandeng Universitas Widyatama
 
Disela kegiatan Nurul menyebutkan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai upaya mendukung progtam pemerintah untuk mempercepat herd immunity. 
 
 
"Vaksinnya sendiri dari Kementerian Kesehatan untuk mendukung pemerintah membentuk herd Immunity, supaya bisa kembali kehidupan yang normal," katanya. 
 
Total.ada 500 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat sekitar wilayah Cikutra, Kota Bandung. Dengan harapan semua yang ikut vaksinasi bisa segera mendapatkan sertifikat dan bisa mengakses ke aplikasi peduli lindungi  
 
Untuk vaksin kedua rencananya akan kembali diselenggarakan di Universitas Widayatama pada 25 Oktober 2021. Dirinya pun berharap dengan bantuan vaksinasi ini masyarakat dapat terlindungi dan ekonomi kembali tumbuh. 
 
 
"Saya berharap kalau kita semua sudah divaksin Insya Allah sehat dan dengan kesehatan bisa membangun perekonomian kembali," katanya. 
 
Ia pun mengajak masyarakat Kota Bandung yang belum divaksin untuk segera mendatangi sentra vaksinasi yang sudah banyak dibuka berbagai instansi. 
 
"Kalau misalnya masih ada yang belum vaksin, kita bisa gelar kembali, karena target kita untuk mengejar herd immunity tadi," ucapnya.*** (Ahmad Sayuti)
 
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X