50 Mahasiswa Kelas Internasional USB-Lithan Akan Mulai Lakukan Perkuliahan Secara Daring dan Luring

Sebanyak 50 mahasiswa Kelas Internasional USB-Lithan akan mulai melakukan perkuliahan secara daring dan luring.

50 Mahasiswa Kelas Internasional USB-Lithan Akan Mulai Lakukan Perkuliahan Secara Daring dan Luring

INILAHKORAN, Bandung - Sebanyak 50 mahasiswa Kelas Internasional USB-Lithan akan mulai melakukan perkuliahan secara daring dan luring. Perkuliahan dimulai awal Oktober 2021 dengan konsep 90 persen daring dan 10 persen luring.

Rektor Universitas Sangga Buana (USB) YPKP Asep Effendi mengatakan, program pendidikan selama 4 tahun ini memiliki berbagai keunggulan, yang meliputi model perkuliahan Lithan Edu ClaaS, magang project selama 3 tahun (mulai tahun kedua), dosen internasional, perkuliahan online, sallary mulai US$300 – US$600 dan berijazah resmi.

“Adapun program pendidikan yang meliputi program vocational education, dengan kompetensi software engeneering yang menjadi kompetensi inti program studi Diploma 4 Teknik Informatika USB,” kata Asep Effendi, di Kampus USB YPKP Bandung, Rabu 29 September 2021.

Baca Juga: USB YPKP Bandung Jalin Kerja Sama dengan SMK, Perbankan dan UMKM

Dia melanjutkan, Kelas Internasional USB-Lithan melalui program studi D4 Teknik Informatika. Kelas ini memiliki keunggulan yang belum dimiliki program studi yang lain.

Kerjasama Kelas Internasional USB-Lithan akan memberikan kompetensi dan pengalaman baru, dengan keterlibatan mahasiswa pada proyek-proyek ilmu komputer dari perusahaan Singapura selama tiga tahun, dan ini akan menjadi nilai tambah pengalaman saat memasuki dunia kerja.

Halaman :


Editor : inilahkoran