• Kamis, 20 Januari 2022

BNNK Bandung Barat Musnahkan Ratusan Kilogram Barbuk Narkoba Berbagai Jenis

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 14:52 WIB
 (agus satia negara)
(agus satia negara)

INILAHKORAN, Ngamprah - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bandung Barat memusnahkan barang bukti (barbuk) narkoba hasil pengungkapan pada 8 September 2021.

Tak hanya itu, di tempat yang sama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jabar juga turut memusnahkan barang bukti lainnya seberat 284 kilogram.

Kepala BNNK Bandung Barat AKBP M Yulian mengatakan, hari ini merupakan momen yang luar biasa lantaran BNNK Bandung Barat dan BNNP Jabar telah memusnahkan barang bukti narkotika sebagai wujud komitmen bersama untuk perang melawan narkoba.

Baca Juga: Lima Pemain Narkoba Ditangkap Polisi PPU, Ternyata Terbanyak dari Penajam

"Barusan kita sudah melaksanakan pemusnahan barang bukti di mana semua hadir menyaksikan pemusnahan ini. Ini merupakan komitmen kita bersama dalam perang melawan narkoba," katanya, Jumat 8 Oktober 2021.

Pihaknya berharap, dengan upaya tersebut bisa menyelamatkan generasi muda dan menginginkan wilayah KBB menjadi daerah yang paling maju.

"Dengan terungkapnya perkara tersebut, BNNK Bandung Barat dan BNNP Jabar telah berhasil menyelamatkan sekitar 310.000 jiwa warga Kabupaten Bandung Barat dari kejahatan dan kerusakan akibat Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," bebernya.

Baca Juga: Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja, BNNK Bandung Barat Lakukan Upaya Ini

Oleh karena itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi di wilayah KBB atas komitmen bersama, sinergitas, kolaborasi yang luar biasa.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Varian Omicron, Pemkot Bandung Kaji WFH

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:09 WIB
X