• Sabtu, 21 Mei 2022

Pemkot Bandung Suntik Dukungan Atlet Kota Bandung Peraih Mendali Emas PON XX Papua

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:11 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Dukungan diucapkan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana kepada para atlet dayung Jawa Barat yang berlaga di PON XX Papua berbuah medali emas.

Sejumlah atlet dayung asal Kota Bandung yang membela Jabar tengah berlaga di final berhasil meraih medali emas saat Yana hadir di venue dayung di Teluk Youtefa, Jayapura, Jumat 8 Oktober 2021.

"Alhamdulillah atlet Kota Bandung yang membela Jabar meraih emas di cabang dayung," kata Yana.

Baca Juga: Mantap! Jabar Borong Enam Emas Cabor Dayung Nomor Rowing PON XX Papua

Yana mengaku sengaja datang ke Jayapura untuk memberikan semangat kepada para atlet. Selain Yana, turut mendukung langsung yaitu Anggoat DPRD Kota Bandung Ahmad Nugraha dan Ade Supriadi serta Sekda Kota Bandung Ema Sumarna.

Yana mengungkapkan, para atlet Kota Bandung yang berlaga pada PON XX Papua memberikan kontribusi signifikan untuk prestasi Jawa Barat. Sebagian medali emas Jabar diraih oleh atlet Kota Bandung.

"Alhamdulillah, prestasi atlet Kota Bandung cukup banyak dan signifikan. Mudah-mudahan ini bisa terus berlangsung hingga akhir nanti," ucapnya.

Baca Juga: Atlet Binaraga PON XX Papua Ini Menolak Disebut Mirip Ade Rai, Eits Ada Brewoknya Lho...

Atlet Kota Bandung merupakan salah satu penyumbang medali di cabang dayung. Pada cabang olahraga dayung, Jabar sukses menjadi juara umum.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KEREN, Pemkot Bandung Berhasil Quattrick WTP

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:20 WIB

Uji Coba Flyover Kopo, Kapan Resmi Beroperasi?

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:04 WIB
X