• Selasa, 17 Mei 2022

Sekitar 80 Persen Siswa-siswi SMAN 5 Bandung sudah Divaksin Tahap Kedua

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:26 WIB
 (okky adiana)
(okky adiana)

INILAHKORAN, Bandung - Ada sekitar 80 persen siswa-siswi SMAN 5 Bandung telah melaksanakan vaksinasi tahap kedua. Pihak sekolah bekerjasama dengan sejumlah alumni dan pihak terkait lainya.

"Memang kita belum 100 persen untuk vaksinasi ini, karena kita terkendala dengan mereka yang masih pernah terpapar Covid-19, sehingga mereka belum bisa divaksin. Jadi tinggal menunggu waktu saja," kata Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Akademik Suhendri saat ditemui di SMAN 5 Bandung, Jumat 8 Oktober 2021.

Suhendri mengatakan, pihak sekolah sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas pada awal September 2021 lalu dengan sangat hati-hati.

Baca Juga: 8 September, SMAN 5 Kota Bandung Siap Laksanakan PTM Terbatas

Pertama, untuk kelas XII (dua belas) siswa yang hadir dengan kapasitas 25 persen dari jumlah siswa sehingga setiap kelas ada sembilan siswa.

Kemudian pada minggu kedua, pihak sekolah mencoba tingkatkan kapasitas siswa untuk kelas yang berbeda, yakni kelas XI (sebelas) dengan jumlah siswa sekitar 50 persen.

Setelah itu minggu selanjutnya, untuk kelas X (sepuluh) dilakukan hal yang sama yaitu dengan kapsitas siswa 50 persen dengan izin orang tua.

Baca Juga: SMAN 5 Bandung Gelar PLS Secara Virtual

"Kerena kita juga hati-hatu yang paling kita siapkan ke siswa, mereka memahami kondisi sekarang sehingga prokes menjadi kunci kami dalam melaksanakan PTM terbatas," ujar Suhendri.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X