• Senin, 24 Januari 2022

Tragis! Pasien Gangguan Jiwa Tusuk Wanita Paruh Baya Hingga Tewas saat Hendak Dibawa Berobat

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:30 WIB
ilustrasi
ilustrasi

INILAHKORAN, Ngamprah - Nasib nahas menimpa Ajeng (60) warga Kampung Tutugan RT 05/05, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang harus meregang nyawa ditangan usai ditusuk pasien penderita gangguan jiwa.

Insiden penusukan tersebut terjadi di Kampung Ciwaruga RT 03/05, Desa Ciwaruga,  Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pelaku penusukan Aep (31) yang juga warga sekitar kini telah diamankan oleh petugas.

Baca Juga: Mulai Rekontruksi, Kasus Pembunuhan Kakak Beradik dalam Sumur

Kapolsek Cisarua Kompol Darto membenarkan aksi penusukan yang berujung korban Ajeng meninggal dunia.

Ia menjelaskan, korban berprofesi sebagai buruh harian lepas tersebut meninggal dunia di RSUD Cibabat, Kota Cimahi, sekitar pukul 18.00 WIB akibat luka parah yang dideritanya.

"Kejadiannya pada Senin (11/10) petang. Pelaku melakukan penusukan kepada tiga orang namun yang jadi korban satu orang. Sempat dibawa ke RSUD Cibabat tapi tidak tertolong," katanya saat dikonfirmasi, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Kenapa Jasad Ibu-Anak Korban Pembunuhan Subang Autopsi Ulang? Ini Kata Polisi...

Lebih lanjut ia menerangkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama dua rekannya yakni Ujang (43) dan Ian (40) hendak membawa pelaku Aep untuk berobat ke wilayah Subang. Pasalnya, yang bersangkutan diketahui mengalami sakit gangguan jiwa dan akan diobati.

Kendati demikian sebelum berangkat ke Subang, tiba-tiba pelaku mengamuk membabi buta dengan menyerang orang-orang disekitarnya. Bahkan, dia juga melukai salah seorang di antaranya dengan menusuknya hingga terluka. Akibat lukanya itu korban sempat mendapatkan perawatan sebelum akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Penusukan Siswa di Bogor, Kadisdik Jabar: Bukan PTM yang Jadi Akar Masalahnya!

"Pelaku sudah diamankan dan kami memasang garis polisi di lokasi serta meminta keterangan dari sejumlah saksi mata. Kini pelaku dibawa ke RSJ Cisarua Provinsi Jawa Barat untuk diperiksa kondisi kejiwaannya," tandasnya.

 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polrestabes Bandung Gencarkan Penyemprotan Anti DBD

Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:49 WIB

Dinsos Kota Bandung Akui Sulit Vaksinasi Anjal

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:47 WIB
X