• Sabtu, 27 November 2021

Warga Kampung Sadangsari Baleendah Rama-ramai Sambut Peraih Medali Emas PON XX Papua

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:23 WIB
Warga Kampung Sindangsari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung menyambut gembira kedatangan Audrey Zahra Dyanisa, peraih medali emas PON XX Papua. (dani r nugraha)
Warga Kampung Sindangsari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung menyambut gembira kedatangan Audrey Zahra Dyanisa, peraih medali emas PON XX Papua. (dani r nugraha)

INILAHKORAN, Bandung - Warga Kampung Sadangsari, Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung menyambut gembira kedatangan Audrey Zahra Dyanisa (17).

Bak pahlawan, sambutan istimewa diberikan kepada atlet menembak peraih 3 medali emas dan medali perak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Bahkan, Sebagai penghormatan dan ungkapan rasa bangga itu warga mengarak keliling Kecamatan Baleendah menyambut kedatangannya dengan berbagai pertunjukan seni budaya.

Iring-iringan kendaraan terlihat mengular di Jalan Raya Andir Baleendah. Mulai dari sepeda motor, mobil hingga mobil odong-odong turut serta mengiringi dan mengantarkan Audrey Zahra Dyanisa ke rumahnya di Kampung Sindangsari.

Baca Juga: MANTAP Jiwa..Audrey Atlet Menembak Asal Baleendah Kabupaten Bandung Harumkan Jabar di PON XX Papua dengan Raih

Sorak-sorai mengeluk-elukan nama Audrey terus menggema dari warga yang dilalui rombongan. Sesampainya di mulut kampung, pertunjukan seni lengser, tarian tradisional dan pencak silat yang dimainkan oleh putra-putri warga Kampung Sindangsari menyambut Audrey Zahra Dyanisa dan rombongan. Beberapa karangan bunga berisi ucapan selamat berjejer di pinggir jalan kampung itu.

"Saat pertamakali mendapat kabar Neng Audrey Zahra Dyanisa dapat satu medali emas, kami tim RW bersama Karang Taruna dan warga sepakat untuk menyiapkan penyambutan. Kemduan saat ada kabar dapat lagi emas, langsung kami buat spanduk yang dipasang di gapura dan di sekertarian RW," kata Ketua RW 04 Yayat Ruhiat di Sadangsari, Minggu 17 Oktober 2021.

Dikatakan Yayat, penyambutan meriah ini, sepenuhnya isiniatif warga Kampung Sadangsari, yang turut bangga dengan prestasi Audrey Zahra Dyanisa. Berbagai pentas seni serta pertunjukan pencak silat dan lainnya itu adalah warga setempat.

Baca Juga: Pemda Provinsi Pastikan Kontingen PON Jabar Dapat Fasilitas Baik

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lakukan Cara Ini Jika Mobil Kamu Bebas dari Embun

Sabtu, 27 November 2021 | 13:56 WIB

Satpol PP Kota Bandung Siap Kawal PPKM Level 3

Sabtu, 27 November 2021 | 11:43 WIB

Kepemimpinan Oded Yana, Hadirkan 240 Taman Level RW

Kamis, 25 November 2021 | 21:30 WIB

Pemkab Bandung Usulkan Akses Tol Cigatas di Tegalluar

Kamis, 25 November 2021 | 21:15 WIB
X