• Selasa, 5 Juli 2022

Polisi Sasar Para Ojek Pangkalan di Cinunuk, Ingatkan Taat Prokes 5M

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:11 WIB
 Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Jabar saat mengedukasi para ojek pangkalan di Cinunuk. (Istimewa/Ahmad Sayuti)
Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Jabar saat mengedukasi para ojek pangkalan di Cinunuk. (Istimewa/Ahmad Sayuti)
 
INILAHKORAN, Bandung - Aparat kepolisian kembali ikut terjun ke lapangan untuk kembali mengingatkan masyarakat pentingnya menaati prokes 5M.
 
Seperti yang dilakukan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Jabar. Mereka menyasar pangkalan ojek di Cinunuk, Kabupaten Bandung, Senin, 18 Oktober 2021.
 
Kompi 3 Batalyon A Pelopor selaku petugas dilapangan terus lakukan upaya pencegahan dengan rutin memberikan imbauan terkait pentingnya menggunakan masker.
 
 
Mereka juga terus mengedukasi masyarakat, agar senatiasa mempedomani pentingnya aturan dan anjuran pemerintah dalam menjalani aktivitas dimasa pandemi saat ini. 
 
"Dengan mempedomani aturan saat ini yang dianjurkan oleh pemerintah, masyarakat wajib menggunakan masker mengingat pandemi yang masih belum dapat ditekan penyebarannya," kata Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono.
 
 
Ia mengataan, sangat perlu kesadaran masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam meminimalisir segala bentuk penyebaran Virus Covid-19. 
 
"Personel kami akan terus berupaya memberikan edukasi maupun penyuluhan kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah seperti protokol kesehatan maupun pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," papar Yuri.
 
 
Menurut dia, jika masyarakat mau disiplin, besar kemungkinan pandemi bisa diakhiri dan virus tidak akan menyebar dan melonjak seperti saat ini.
 
"Oleh karena itu marilah kita bersama–sama menekan laju penyebaran virus Covid-19 agar tidak semakin bertambah angka penularannya," tandas Yuri.***

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X