• Selasa, 17 Mei 2022

Bidik Kemenangan di Pilwalkot Bandung 2024, Nasdem Jawa Barat Siapkan Rendiana Awangga

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:22 WIB
Ketua Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa membidik kemenangan di Pilwalkot Bandung 2024.  Nasdem Jabar pun menyiapkan Ketua DPD Nasdem Kota Bandung Rendiana Awangga sebagai kandidat untuk maju di Pilwalkot Bandung 2024. (Rianto Nurdiansyah)
Ketua Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa membidik kemenangan di Pilwalkot Bandung 2024. Nasdem Jabar pun menyiapkan Ketua DPD Nasdem Kota Bandung Rendiana Awangga sebagai kandidat untuk maju di Pilwalkot Bandung 2024. (Rianto Nurdiansyah)

INILAHKORAN,Bandung,- Partai NasDem telah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju dalam perebutan kursi wali kota Bandung. Salah satu yang disiapkan yaitu, Rendiana Awangga.

Saat ini Rendiana Awangga atau akrab disapa Awang menjabat sebagai ketua DPD NasDem Kota Bandung.

Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa mengatakan pada pemilihan mendatang, pihaknya menginginkan ada kader terbaik NasDem yang ikut meramaikan konstelasi Wali Kota Bandung.

"Karena kita juga ingin pada 2024, ada kader NasDem yang jadi Wali Kota Bandung. Kita ada Kang Awang, maka kita siapkan beliau," ujar Saan saat kaderisasi dan pendidikan politik NasDem, di Kota Bandung, Selasa, 19 Oktober 2021

Baca Juga: Waduh! Ternyata Ini Penyebab Pasar Lembang Rutin Banjir Setiap Hujan Turun

Selain itu, Saan mengungkapkan, pihaknya juga menargetkan delapan kursi legislatif di Kota Bandung pada 2024. Saat ini, NasDem menempatkan lima kadernya di DPRD Kota Bandung.

‎"Ini semua kita lakukan dalam rangka menghadapi 2024, di Kota Bandung, kita mendapatkan 5 kursi, kita ingin di 2024 minimal di angka 8 kursi, target maksimalnya 12," katanya.

Sebagai langkah persiapan untuk Pemilihan Umum 2024, pihaknya melakukan penguatan pendidikan politik.

‎”Pendidikan politik dan organisasi bagi kader DPD dan DPC di Kota Bandung, ada 30 DPC, per termin 150 orang. Kita ada tiga termin, mereka pengurus yang sudah memiliki SK dari DPW," terangnya.

Baca Juga: Pelajaran dari Kisah Nabi: Doa untuk Sahabat Muadz bin Jabal yang Utangnya Menggunung

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Selasa 17 Mei 2022

Selasa, 17 Mei 2022 | 08:05 WIB
X