• Selasa, 25 Januari 2022

Bayar Tagihan Air Minum Perumda Tirta Raharja bisa Melalui BJB Digi

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:23 WIB
PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui kerjasama dengan Bank Bjb. Saat ini pembayaran tagihan PDAM dapat dilakukan melalui Bjb Digi (Rd Dani R Nugraha)
PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui kerjasama dengan Bank Bjb. Saat ini pembayaran tagihan PDAM dapat dilakukan melalui Bjb Digi (Rd Dani R Nugraha)

INILAHKORAN,Bandung- Libur Maulid Nabi Muhamad SAW, pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja yang tersebar di Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi, bisa memanfaatkan fasiltas M-banking BJB Digi dan lainnya, serta beberapa marketplace mitra dari Perumda Tirta Raharja.

"Berdasarkan Surat Edaran dari Direksi Perumda Air Minum Tirta Raharja tentang perubahan Hari Libur Nasional. Maka kami sampaikan, pelanggan yang hendak membayar tagihan bisa melalui M-banking, seperti BJB Digi dan yang lainnya. Bisa juga melalui ATM dibeberapa bank, kemudian bisa juga melalui beberapa market place yang telah bekrjasama dengan kami," kata ManagerJunior Humas dan Kesekertariatan Perumda Air Minum Tirta Raharja, Sri Hartati, melalui pesan What Appsnya, Selasa, 19 Oktober 2021

Baca Juga: Belasan Guru dan Siswa di Bandung Terpapar Covid-19, Ini Desakan FAGI Jabar untuk Walikota

Keputusan tersebut, kata Sri, diambil oleh direksi karena adanya pengunduran libur hari besar Maulid Nabi Muhamad pada tanggal 19 menjadi 20 Oktober. Sehingga, loket pembayaran yang biasa dibuka dibeberapa kantor pelayanan Perumda Air Minum Tirta Raharja untuk sementara diliburkan.

"Kalau pembayaran diloket memang libur dulu. Tapi kalau untuk menjaga pelayanan agar tetap berjalan dengan baik kepada para pelanggan, ada pegawai yang tetap bertugas," ujarnya.

Sri melanjutkan, untuk pelanggan yang akan menyampaikan pengaduan atau keluhan bisa dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp ke081-1222-8563 (wilayah 1), 0811-2000-0206 (wilayah 2), 081-1222-8562 (wilayah 3) dan ke nomor 081-1222-8561 (wilayah 4).***(Rd Dani R Nugraha).

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X