• Sabtu, 27 November 2021

Viral! Pengendara NMAX Hanyut Terbawa Arus Banjir di Lembang, Begini Kronologisnya

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:55 WIB
 (Tangkapan layar akun Instagram @andreli48)
(Tangkapan layar akun Instagram @andreli48)

INILAHKORAN, Ngamprah - Tayangan video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan seorang pengendara yang menumpangi jenis kendaraan NMAX terjatuh dan hanyut terseret arus banjir di Tanjakan Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), membuat heboh jagat maya.

Video yang direkam oleh penumpang di dalam sebuah mobil tersebut memperlihatkan kondisi jalan yang tergenang air dengan arus deras lantaran intensitas hujan yang tinggi di kawasan Lembang pada Selasa 19 Oktober 2021 sore.

Dalam video tersebut terlihat pengendara motor terjebak di arus banjir itu berhenti di tengah jalan sambil menunggu temannya membantu untuk mengamankan motor ke sisi jalan.

Baca Juga: Yang Lagi Viral! Foto Diduga Rachel Vennya Sedang Karantina di Wisma Atlet

Kendati demikian, belum sempat temannya membantu tiba-tiba motor Yamaha NMAX tersebut kehilangan keseimbangan. Meski sempat menahan motor agar tidak terbawa arus banjir, pengendara itu mulai hilang keseimbangan. Akibatnya motor kemudian tak kuat menahan derasnya air sehingga terjatuh dan menimpa pemotor di sebelahnya yang ditumpangi oleh dua orang.

Arus air yang kuat membuat motor dan pengendaranya terjatuh. Bahkan pemotor yang disebelahnya juga ikut terjatuh beserta yang diboncengnya.

Pengendara NMAX itu tampak panik lantaran terus terseret arus air. Pemotor itu tidak bisa berdiri karena tubuhnya terhimpit bodi motor, sementara temannya berusaha menahan motor agar tidak hanyut.

Usai melihat kejadian tersebut, beragam komentar pun bermunculan. Banyak yang merasa kasihan dengan pengendara motor yang terjatuh dan terseret arus air. Komentar lainnya menyoroti penumpang di mobil yang tidak turun dan membantu pengendara motor malang tersebut.

Baca Juga: Viral Mahasiswa Unjuk Rasa Dibanting Polisi hingga Terkapar dan Kejang-kejang

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lakukan Cara Ini Jika Mobil Kamu Bebas dari Embun

Sabtu, 27 November 2021 | 13:56 WIB

Satpol PP Kota Bandung Siap Kawal PPKM Level 3

Sabtu, 27 November 2021 | 11:43 WIB

Kepemimpinan Oded Yana, Hadirkan 240 Taman Level RW

Kamis, 25 November 2021 | 21:30 WIB

Pemkab Bandung Usulkan Akses Tol Cigatas di Tegalluar

Kamis, 25 November 2021 | 21:15 WIB
X