• Sabtu, 27 November 2021

Bupati Dadang Supriatna Targetkan Kontingen Kabupaten Bandung Juara Umum Porda 2022

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:45 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna. (Dani R Nugraha)
Bupati Bandung Dadang Supriatna. (Dani R Nugraha)

 

INILAH,Bandung- Bupati Bandung Dadang Supriatna menargetkan Kontingen Kabupaten Bandung juara umum pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat Tahun 2022 mendatang. Hal itu disampaikan Dadang saat menyambut atlet dan pelatih asal Kabupaten Bandung yang berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Rumah Jabatannya, Soreang, Kamis (21/10/2021).

Untuk mendukung hal itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) akan mengambil kembali atlet yang memperkuat daerah lain.

“Kami sedang berpikir bagaimana para atlet ini bisa kembali memperkuat Kabupaten Bandung. Karena sebentar lagi menghadapi Porda, jadi harus bersiap-siap. Kami juga menargetkan Kontingen Kabupaten Bandung menjadi Juara Umum,” kata Dadang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung Marlan Nirsyamsu.

Baca Juga: Bupati Bandung Sebut Antusiasme Masyarakat Hadiri Pilkades 2021 tinggi

Dadang juga menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi bagi pengurus cabang (pengcab) atau cabang olahraga (cabor) yang memperjual belikan atlet Kabupaten Bandung. Sanksi pemecatan ketua pengcab/cabor.

“Kami tidak menyalahkan apabila pasca PON atau porda nanti banyak atlet yang keluar. Tapi kami yakin, para atlet ini masih cinta dan sayang daerah asalnya. Insya Allah mereka tidak akan meninggalkan Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Selain itu, Dadang juga mengajak para atlet untuk memanfaatkan Sarana Olahraga (SOR) Jalak Harupat sebagai tempat berlatih.

Baca Juga: Bupati Bandung Berharap Pelaku UMKM Pintar dalam Mencari Modal

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lakukan Cara Ini Jika Mobil Kamu Bebas dari Embun

Sabtu, 27 November 2021 | 13:56 WIB

Satpol PP Kota Bandung Siap Kawal PPKM Level 3

Sabtu, 27 November 2021 | 11:43 WIB

Kepemimpinan Oded Yana, Hadirkan 240 Taman Level RW

Kamis, 25 November 2021 | 21:30 WIB

Pemkab Bandung Usulkan Akses Tol Cigatas di Tegalluar

Kamis, 25 November 2021 | 21:15 WIB
X