• Senin, 29 November 2021

Teras Cihampelas Akan Diaktifkan Kembali

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:15 WIB
istimewa
istimewa
INILAHKORAN, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan mengaktifkan kembali Teras Cihampelas dalam waktu dekat ini. Pengaktifan kembali Teras Cihampelas, agar pedagang dan wisatawan bisa kembali memanfaatkan fasilitas tersebut. 
 
"Khusus untuk tahap satu, kita akan reaktivasi, dan mudah-mudahan harusnya segera, karena kita pun sudah mulai persiapan," kata Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balai Kota, Jalan Wastukancana, Kota Bandung pada Sabtu 23 Oktober 2021.
 
Dikemukakan dia, kondisi Teras Cihampelas kini mulai dibenahi. Beberapa bagian telah dilakukan pengecatan, pembersihan hingga perbaikan sejumlah fasilitas, termasuk reaktivasi toilet sebelum nantinya kembali dapat diakses masyarakat. 
 
 
"Anggaran untuk tahap satu ini sudah turun, dan kita juga sudah ada janji dengan pedagang kuliner di sana kalau Teras Cihampelas akan kembali diaktifkan. Kita saat ini sudah persiapan, seperti pengecatan, pembersihan dan perbaikan fasilitas. Mudah-mudahan segera," ucapnya. 
 
Yana menegaskan, Pemkot Bandung hanya akan merevitalisasi Teras Cihampelas tahap satu. Sebab untuk tahap dua, masih terkendala beberapa persoalan yang menyebabkan pembangunannya tidak akan berjalan sesuai rencana. 
 
 
"Hanya tahap satu yang kita aktivasi dan revitalisasi. Untuk tahap kedua ini memang tidak akan kita lanjutkan. Yang saya dengar sih masih ada masalah, dan saya juga kurang tahu soal itu. Makanya kita tidak anggarkan untuk Teras Cihampelas tahap dua ini," ujar dia. *** (Yogo Triastopo) 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejari Bandung Musnahkan Puluhan Kilogram Narkotika

Senin, 29 November 2021 | 16:00 WIB

Imbas Long March Buruh, Gerbang Tol Pasteur Ditutup

Senin, 29 November 2021 | 15:34 WIB

Lakukan Cara Ini Jika Mobil Kamu Bebas dari Embun

Sabtu, 27 November 2021 | 13:56 WIB

Satpol PP Kota Bandung Siap Kawal PPKM Level 3

Sabtu, 27 November 2021 | 11:43 WIB
X