Foto: Syukuran Wisuda SBM ITB

SBM ITB mewisuda 584 lulusan yang digelar secara hybrid, hanya dihadiri secara langsung para mahasiswa berprestasi dengan menerapkan prokes.

Foto: Syukuran Wisuda SBM ITB

INILAHKORAN, Bandung - Dekan Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Utomo Sarjono Putro (tengah) didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Aurik Gustomo (kiri) dan Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Reza Ashari Nasution menyampaikan sambutan secara virtual pada acara Syukuran Wisuda SBM ITB di kampus Ganesha ITB, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 23 Oktober 2021.

SBM ITB mewisuda 584 lulusan yang digelar secara hybrid, hanya dihadiri secara langsung oleh para mahasiswa berprestasi dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sementara lulusan lainnya diwisuda secara daring. Para wisudawan SBM ITB diharapkan bisa melihat situasi pandemi sebagai peluang baru untuk menciptakan inovasi dengan pola pikir wirausaha, serta berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menjadi bagian dari pendukung pemecahan masalah bangsa.***(syamsuddin nasoetion)


Editor : inilahkoran