• Selasa, 30 November 2021

Oded Sayangkan Aksi Tak Terpuji Sekelompok Pemotor di Kawasan Dago

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:03 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial (INILAHKORAN/Yogo Triastopo/Humas Pemkot Bandung)
Wali Kota Bandung Oded M Danial (INILAHKORAN/Yogo Triastopo/Humas Pemkot Bandung)
INILAHKORAN, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial menyayangkan aksi sekelompok pengendara motor yang melaju di atas trotoar di Jalan Ir. H. Djuanda dan membuang sampah sembarangan. Dia meminta agar siapapun tidak menjadi bagian dari permasalahan Kota Bandung. 
 
"Saya mengimbau warga Kota Bandung, tolong bantu kita, bantu pemerintah Kota Bandung jangan sampai bagian dari persoalan permasalahan," kata Oded di Kantor Dispusip, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa 26 Oktober 2021.
 
Menurutnya, Pemkot Bandung saat ini memiliki kerbatasan personel dalam melakukan pengawasan. Apabila ditambah dengan perilaku masyarakat yang tidak baik, maka hanya akan membuat Kota Bandung menjadi kontra produktif. 
 
 
"Ya kita punya keterbatasan SDM segala macam itu untuk pengawasan. Kalau masyarakatnya terus melakukan seperti itu kan Kota Bandung jadi kontra produktif," ucapnya. 
 
Oded pun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kota Bandung. Sehingga permasalahan-permasalahan yang berpotensi muncul dapat diminimalisasi. 
 
Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengkritik, aksi sekelompok pengendara motor yang melaju di atas trotoar yang terekam dan viral di media sosial. Para pengendara motor tersebut dinilai tidak punya perilaku baik. 
 
 
Pihaknya pun meminta agar masyarakat yang melihat video tersebut tidak meniru atau mengikuti gaya pengendara motor yang melaju di trotoar. Serta mereka yang membuang sampah sembarangan yang merusak keindahan jalan. *** (Yogo Triastopo) 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Foto: Aliansi Buruh Jabar Tuntut Kenaikan UMK 2022

Selasa, 30 November 2021 | 18:39 WIB

Kejari Bandung Musnahkan Puluhan Kilogram Narkotika

Senin, 29 November 2021 | 16:00 WIB

Imbas Long March Buruh, Gerbang Tol Pasteur Ditutup

Senin, 29 November 2021 | 15:34 WIB
X