• Minggu, 5 Desember 2021

Tim Gabungan Kota Bandung Segel Empat Tempat Hiburan Malam dan Restoran, Ini Penyebabnya

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:11 WIB
Tim Gabungan Satpol PP Kota Bandung dan TNI Kodim 0618 menyegel empat tempat hiburan dan restoran karena melanggar aturan PPKM Level 2. (Yogo Triastopo)
Tim Gabungan Satpol PP Kota Bandung dan TNI Kodim 0618 menyegel empat tempat hiburan dan restoran karena melanggar aturan PPKM Level 2. (Yogo Triastopo)

INILAHKORAN, Bandung,- Tim Gabungan Satpol PP Kota Bandung dan TNI Kodim 0618 segel empat tempat hiburan dan restoran yang terindikasi melanggar aturan PPKM Level 2.

Penyegelan terhadap tempat hiburan dan restoran tersebut dilakukan Tim Gabungan saat melakukan razia PPKM Level 2 di Kota Bandung, Selasa malam, 26 Oktober 2021.

Tak hanya melanggar jam operasional, tempat-tempat yang disegel juga tidak menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang tertuang dalam PPKM Level 2 Kota Bandung.

Baca Juga: Pengadilan Tinggi Bandung Perkuat Vonis Ajay M Priatna

Seperti diketahui Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 103 tentang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 menjelaskan, kegiatan hiburan malam diperbolehkan beroperasi sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Sedangkan restoran, kafe, rumah makan dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

"Empat lokasi kita segel, ada restoran dan tempat hiburan. Selain jam operasional, penerapan prokesnya masih lalai," kata Kepala Seksi (Kasi) Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada pada Rabu 27 Oktober 2021.

Baca Juga: BKPSDM Kabupaten Cirebon Terbitkan SK Plt, Ini Alasan Penerbitan SK Plt Tersebut

Mujahid Syuhada mengungkapkan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap empat tempat usaha tersebut termasuk mengecek faktor yang meringankan dan memberatkan pengelola. Penyegelan sendiri selesai pasca pemeriksaan dan hasilnya didapat.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepemimpinan Oded Yana, Hadirkan 240 Taman Level RW

Kamis, 25 November 2021 | 21:30 WIB
X