• Selasa, 30 November 2021

DOSS Bidik Penghobi dan Pecinta Fotografi Kota Kembang

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:44 WIB
 (syamsuddin nasoetion)
(syamsuddin nasoetion)

INILAHKORAN, Bandung - Seiring dengan pesatnya aktivitas digital masyarakat, Digital One Stop Solution (DOSS) memanfaatkan peluang. Founder toko kamera DOSS Tahir Matulatan menyebutkan, saat ini gerai tokonya tersebar di empat kota pilihan.

“Toko di Bandung ini merupakan kota keempat pilihan kita. Pembukaan toko di sini tak lepas dari sifat dan karakter orang Bandung yang kreatif. Dengan kamera dan gadget yang kita jual, itu bisa memaksimalkan kreativitas warga Bandung,” kata Tahir usai seremoni pembukaan toko di Jalan Sunda No 69, Rabu 27 Oktober 2021.

Dia mengaku, sebelumnya toko serupa hadir di tiga kota besar yakni Jakarta, Makassar, dan Yogyakarta. Di sejumlah kota utama tersebut DOSS memanjakan penghobi dan pecinta dunia fotografi. Dengan konsep khas showroom, kafe, studio, dan collaboration space, Tahir memastikan setiap kebutuhan dapat terpenuhi dalam satu lokasi.

Baca Juga: Foto: Pembukaan Toko Kamera dan Gadget DOSS di Bandung

“Harapannya, DOSS dapat memajukan dunia fotografi dan videografi Bandung dan sekitarnya. Sehingga fotografi dan videografi dapat menjadi kebutuhan hidup seluruh masyarakat Indonesia untuk generasi lebih maju dan semakin kreatif,” ujarnya.

Guna melengkapi produk, pihaknya menggandeng brand principal alat fotografi dan videografi ternama seperti, Sony, Fujifilm, Canon, Nikon, Lumix, dan aksesoris dari brand ternama lainnya. DOSS juga mengajak brand Godox sebagai photo lighting solution terbaik di kelasnya, serta DJI yang menawarkan produk drone berkualitas tinggi.

Dia menjelaskan, dalam menjalankan bisnis pihaknya tak hanya menghadirkan produk semata. Namun, mengikutsertakan para fotografer dan videografer profesional, content creator, serta komunitas fotografi dan videografi.

Baca Juga: Adaptasi Digital Bangkitkan Asa UMKM Bertahan dan Tumbuh saat Pandemi

Tidak hanya menawarkan promo menarik, DOSS Bandung juga mengadakan workshop maraton bagi para komunitas serta masyarakat penghobi fotografi dan videografi Bandung yang akan dimentori para fotografer dan videografer profesional di bidangnya serta content creater ternama Indonesia.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Foto: Aliansi Buruh Jabar Tuntut Kenaikan UMK 2022

Selasa, 30 November 2021 | 18:39 WIB

Kejari Bandung Musnahkan Puluhan Kilogram Narkotika

Senin, 29 November 2021 | 16:00 WIB

Imbas Long March Buruh, Gerbang Tol Pasteur Ditutup

Senin, 29 November 2021 | 15:34 WIB
X