• Minggu, 29 Mei 2022

Ini Harapan Iwan Bule Untuk Asprov PSSI Jabar

- Rabu, 10 November 2021 | 21:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (istimewa)
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (istimewa)
INILAHKORAN, Bandung - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan tanggapannya mengenai Pemilihan Calon Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat periode 2021-2025 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.
 
Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini mengaku sudah mengetahui bahwa cukup banyak calon yang ingin menjadi Ketua Umum Asprov PSSI Jabar periode 2021-2025. Totalnya, mencapai enam orang. 
 
"Saya selaku Ketum PSSI tentu saya akan menghargai kepada tokoh-tokoh di Jabar yang memiliki kepedulian dan perhatian terhadap pembinaan sepak bola di Jawa Barat. Banyaknya tokoh-tokoh yang mencalonkan dirinya sebagai Calon Ketua Asprov PSSI Jabar ini sungguh menggembirakan saya ini menunjukkan pembinaan sepak bola di Jabar akan terus meningkat," ungkap Iwan Bule, Rabu (10/11/2021). 
 
 
Iwan Bule mengatakan pembinaan sepak bola di Jabar ini harus dikelola oleh sosok yang memiliki keseriusan serta memiliki waktu luang dan memiliki energi, stamina yang kuat. 
 
"Di Jabar ada puluhan klub sepak bola dan ratusan SSB yang perlu mendapat dukungan dari Asprov PSSI tingkat Provinsi. Kompetisi disemua kelompok usia harus bisa diputar supaya bisa lahir pemain-pemain sepak bola yang berkualitas. Sehingga atlet-atlet pesepak bola Jabar akan menjadi pemain profesional dalam industri sepak bola yang semakin menjanjikan," katanya. 
 
Sebagai Ketua Umum PSSI, Iwan Bule memastikan akan memberikan dukungannya dan mengayomi seluruh kandidat yang akan memimpin Asprov PSSI Jabar dalam lima tahun ke depan. Dia menilai para calon ini merupakan putra-putra terbaik di Jabar. 
 
 
"Ke depan, saya berharap lahir Ketua Asprov Jabar yang bisa menjadi Bapaknya sepak bola Jabar yang berintegritas, siap lahir batin, berkomitmen terhadap majunya prestasi sepak bola Jabar,  mampu bersinergi dengan pemerintah dan mempunyai ide segar. Nah, ide segar berupa misalnya kompetisi yang meriah tapi tidak memberatkan klub anggota atau tidak berbayar, penggalangan dana abadi PSSI Jabar, pengelolaan sepak bola berbasis digitalisasi sistem, serta Ketua terpilih harus juga berpikir adanya sport center untuk sepak bola Jawa Barat," pungkasnya.*** (Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FKP2B Gelar Halal Bi Halal, Ini Kata Presidium

Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:33 WIB

Segera Potong Kabel Ilegal di Kota Bandung

Jumat, 27 Mei 2022 | 20:40 WIB
X