• Senin, 27 Juni 2022

Begal Payudara Berpakaian Wanita Diciduk di Katapang, Modusnya Pura-pura Cari Alamat

- Senin, 22 November 2021 | 13:42 WIB
Wakapolresta Bandung, AKBP Dwi Indra Laksmana saat menjelaskan kronologi penangkapan begal payudara berpakaian wanita di Katpang, Kabupaten Bandung. (Dani R Nugraha)
Wakapolresta Bandung, AKBP Dwi Indra Laksmana saat menjelaskan kronologi penangkapan begal payudara berpakaian wanita di Katpang, Kabupaten Bandung. (Dani R Nugraha)
 
INILAH,Bandung- Seorang begal payudara berpakaian wanita diciduk polisi di Katapang, Kabupaten Bandung.
 
Menurut polisi, begal payudara berpakaian wanita itu adalah seorang pria berinisial H, Warga Kecamatan Katapang.
 
Dalam melancarkan aksinya, begal payudara berpakaian wanita itu berpura-pura menanyakan alamat sebelum meremas bagian vital di korban.
 
Wakapolresta Bandung, AKBP Dwi Indra Laksmana menjelaskan, H selalu menyamar menjadi wanita termasuk ketika melakukan pelecehan terhadap perempuan berinisial NT.
 
 
 
 
"Tersangka mengikuti korbannya sampai ke gang atau tempat sepi. Pelaku pura-pura menanyakan alamat, kemudian memegang payudara korban," kata Indra Dwi Laksamana di Mapolresta Bandung, Soreang, Senin 22 November 2021.
 
Berdasarkan pengakuannya, H telah memiliki anak dan istri. Namun karena dorongan seksual yang menyimpang ia dua kali melakukan perbuatan tersebut. 
 
"Kami masih melakukan pendalaman, termasuk nanti apakah perlu dilakukan tes kejiwaan terhadap tersangka. Pasal yang dipersangkakan Pasal 289 KUHPidana ancaman 9 tahun penjara," ungkap Dwi Indra Laksamana.
 
 
Pelaku H mengaku memiliki kelainan, suka berpakaian wanita dan membuat payudara palsu menggunakan balon, untuk menyamakan payudara asli dengan tiruan. 
 
"Saat papasan dengan korban, saya pura-pura nanya alamat kemudian dia jawab dan setelah dijawab saya pegang dadanya. Saya menyesal karena sudah merugikan orang lain," katanya.
 
Kelainannya itu, kata H sudah lima tahun ini dia alami. Ketika di rumah, seringkali ia sengaja berpakaian wanita lengkap dengan memakai bra dan payudara palsu dari balon.
 
 
Dengan bepakaian seperti wanita itu, ia kerap membandingkan dan membayangkan dengan payudara perempuan.***(rd dani r nugraha).

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Senin 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 08:05 WIB

Setitik Asa di Tapal Batas Gununghalu Ciwidey KBB

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:23 WIB
X