• Kamis, 20 Januari 2022

Bocah Warga Cihampelas KBB Diduga Tertembak Peluru Nyasar, Butuh Bantuan Buat Biaya Operasi di RSHS Bandung

- Selasa, 23 November 2021 | 11:14 WIB
instagram @infobandungbaratcimahi
instagram @infobandungbaratcimahi


INILAHKORAN, Bandung- Muhammad Abdul Aljabbar diduga menjadi korban peluru nyasar, punggungnya terluka hingga kini terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Bocah 9 tahun yang merupakan warga Desa Cihampelas Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat mengalami luka parah dan harus ditangani dengan cara operasi.

Kendati begitu, biaya operasi cukup besar. Pihak keluarga tak dapat mencukupi sehingga membutuhkan bantuan untuk dapat mengoperasi Abdul.

Baca Juga: Soal Peluru Nyasar di Bekasi, TNI AU Tempuh Mediasi

Namun, untuk operasi dan setelah operasi, biayanya cukup besar. Pihak keluarga tidak dapat mencukupi biaya tersebut dan membutuhkan bantuan untuk dapat mengoperasi Abdul.

Dikutip dari akun Instagram @infobdgbaratcimahi, pada Selasa 23 November 2021, Muhammad Abdul Aljabbar merupakan warga Kampung Babakan Cianjur Rt 06 RW 03 Desa Cihampelas Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

Pada Minggu 21 November 2021, sekitar pukul 20.00 WIB, Abdul dan ayahnya baru saja pulang mengaji.

Sebelum pulang, ayahnya mengajak Abdul mampir ke rumah temannya. Saat ayahnya berbincang, Abdul bermain dengan anak sebayanya.

"Anak yg kena peluru nyasar pada Minggu 20.00 Muhammad Abdul pulang ngaji bersama ayahnya, mampir dulu ke rumah temannya dan ketika ayahnya ngopi sambil ngobrol si anak posisi pada saat itu masih bermain," tulis akun @infobdgbaratcimahi.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Varian Omicron, Pemkot Bandung Kaji WFH

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:09 WIB
X