• Selasa, 24 Mei 2022

Warga Bandung Raya Waspada! Hujan Angin dan Petir Berpotensi Terjadi Hari Ini

- Rabu, 1 Desember 2021 | 09:11 WIB
BMKG Imbau warga bandung waspada hujan angin dan petir yang melanda sebagian wilayah itu pada Rabu 1 Desember 2021. (pexels)
BMKG Imbau warga bandung waspada hujan angin dan petir yang melanda sebagian wilayah itu pada Rabu 1 Desember 2021. (pexels)

INILAHKORAN, Bandung- Warga diimbau waspada hujan angin dan petir yang berpotensi melanda wilayah Kabupaten Bandung, Kota Bandung dan Kota Cimahi hari ini, Rabu 1 Desember 2021.

Menurut data dari laman BMKG, hujan angin dan petir diprediksi melanda sebagian wilayah Bandung Raya mulai sore hingga malam hari.

Warga diminta waspada terkait dampak dari hujan angin dan petir di sebagian wilayah Bandung yang rawan diterjang banjir serta longsor.

BMKG juga memprediksi pada pada pagi hari cuaca berawan atatau belum turun hujan.

Baca Juga: Banjir Bandang Karang Tengah, Curah Hujan Masih Tinggi, Pak Camat Tunggu Bantuan BPBD

Sementara itu, potensi hujan ringan hingga sedang melanda wilayah Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu, Kab Purwakarta.

Pada siang harinya, masih berpotensi hujan ringan hingga sedangdi Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan.

Pada malah harinya, hujan dengan intensitas ringan, masih berpotensi hujan ringan hingga sedang untuk wilayah Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: 100 Kios di Pasar Gunung Halu Roboh Usai Diterjang Hujan dan Angin Kencang

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh...Lima Ekor Sapi di Kota Bandung Positif PMK

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:13 WIB
X